Saldo Sudah Terpotong, tapi Tagihan BRI Ceria Masih Ada

Saya memiliki tagihan di BRI Ceria, lalu saya mentransfer uang senilai cicilan BRI Ceria ke rekening BRI saya. Saat saya cek rekening BRI saya, saldonya sudah terpotong senilai cicilan BRI Ceria. Namun saat saya cek aplikasi BRI CERIA, tagihan cicilan saya masih ada dan belum terbayarkan.

Soalnya, nominalnya sangat besar. Saya menjadi was-was, karena saat saya coba klik fitur autodebit, tidak bisa karena waktu pembayaran autodebit sudah lewat. Saya khawatir uangnya hilang.

Mohon infonya kepada pihak BRI CERIA. Sekarang, tanggal 30 November 2023. Karena besok sudah masuk 1 Desember, saya khawatir akan menambah denda jika tagihannya masih ada. Tolong dong, apakah ada nomor customer service khusus BRI Ceria agar mudah dihubunginya?

Mita Rahayu
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BRI Ceria:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan perihal “Saldo Sudah Terpotong, tapi Tagihan BRI Ceria Masih Ada“

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Saldo Sudah Terpotong, tapi Tagihan BRI Ceria Masih Ada

  • 2 Desember 2023 - (07:57 WIB)
    Permalink

    Saran aja ka mungkin karena isi saldonya udah lewat tanggal jatuh tempo, jd keupdatenya pas tagihan selanjutnya. lebih baik 3hari sebelum tgl jatuh tempo tagihan udah diisi saldonya ka

 Apa Komentar Anda mengenai BRI Ceria?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Saldo Sudah Terpotong, tapi Tagihan BRI Ceria Masih Ada

oleh Mita dibaca dalam: <1 menit
1