SMS Promo Telkomsel yang Mengganggu Sekali

Selamat pagi. Saya berharap surat ini diterbitkan oleh MediaKonsumen.com.

Sudah 5 kali saya mengadu ke Customer Service Telkomsel, dengan nomor tiket: #1-I6WIKS , #1-I9HPVKC , #1-IAPD11O , #1-IDZQ7GJ , #1-IEMM4VA, mengenai permohonan berhenti menerima SMS promo dari merchant yang meminta Telkomsel kirimkan.

Setiap menghubungi pihak CS 185, jawabannya akan dikoordinasikan dengan tim IT terkait. Kemudian beberapa waktu kemudian (kurang lebih 12 jam), pihak Telkomsel menghubungi saya bahwa komplain sudah diselesaikan. Namun besoknya saya masih saja menerima SMS Promo tersebut. Merchant-nya berbeda-beda: Starbucks, Chatime, Genki Sushi, Opt Melawai, Subway Id, Tlj, Pizamarzano, Timezone, Dunkin, CFC, Pegadaian.

Setiap tiket yang diselesaikan, 1 hari kemudian saya masih menerima kembali SMS Promo menggunakan SMS masking. Apa susahnya memfilter nomor saya agar tidak menerima lagi bentuk SMS promo tersebut? Mengganggu sekali.

Sebenarnya jika di SMS tersebut ada link untuk unsubcribe, saya mau. Namun ketika saya klik link-nya, malah diminta untuk menghubungi CS 185. Mohon dapat dibaca oleh pihak terkait Telkomsel. Terima kasih.

Muhammad Saiful Islam
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan perihal “SMS Promo Telkomsel yang Mengganggu Sekali”

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 7 Desember 2023 oleh Bapak Muhammad Saiful Islam mengenai SMS promo Telkomsel...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “SMS Promo Telkomsel yang Mengganggu Sekali

  • 7 Desember 2023 - (09:33 WIB)
    Permalink

    Promo seperti itu memang bagian “kebijakan” Telkomsel untuk mengais cuan dari iklan. Untuk upaya awal, coba anda blokir atau masukkan ke daftar blacklist pesan SMS yang berasal dari “Telkomsel”, “TELKOMSEL”, dan variasi serupa lainnya. Dampak buruknya, anda mungkin akan melewatkan notifikasi jika masa aktif kartu telah habis atau terpilih sebagai pemenang gebyar gempita Telkomsel dengan hadiah sebesar 7 miliar rupiah. 😁

  • 7 Desember 2023 - (09:40 WIB)
    Permalink

    Sama kayak saya,bedanya saya pake Tri.Tiap hari hampir tiap jam dapat sms notif soal promo kuota.Belum lagi pesan popup yg tiba2 muncul di layar hp meski hp kondisi tdk dipake/dipake.

  • 7 Desember 2023 - (12:26 WIB)
    Permalink

    Pakai smartphone kudu smart pak. Di blokir cara paling mudah. Pakai aplikasi bisa di googlep play banyak atai biasanya ada aplikasi bawaan dr hpnya. Cek saja security biasanya ada. Blokir pakai keyword, dijamin aman.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

SMS Promo Telkomsel yang Mengganggu Sekali

oleh Saiful Islam dibaca dalam: 1 menit
4