Permasalahan Tambah Kartu Kredit di Aplikasi BRI Credit Card Mobile

Terima kasih sebelumnya kepada Media Konsumen, yang menerima masalah saya. Saya harap melalui Media Konsumen ini, masalah saya bisa terselesaikan, yaitu masalah dengan Bank BRI, khususnya aplikasi Credit Card Mobile.

Pada bulan Desember 2022, saya mendapatkan kartu kredit BRI JCB. Ini kartu kredit kedua saya setelah Easy. Untuk kartu kredit Easy, saya bisa login di aplikasi. Namun, untuk kartu kredit tambahan saya, yaitu kartu BRI JCB, tidak bisa login dengan notifikasi tanggal lahir salah, padahal saya sudah input tanggal lahir dengan benar.

Kartu kredit BRI JCB yang Muncul Notifikasi Tanggal Lahir Salah

Saya sudah telepon call center untuk membantu masalah saya, tapi tidak terselesaikan. Bahkan lebih buruknya lagi adalah nomor pelaporan saya (48710049) diselesaikan sepihak. Saya sudah melakukan saran yang diberikan oleh CS Bank BRI, tapi tidak ada hasil. Banyak kerugian yang saya alami, mulai dari waktu karena harus selalu update, hingga materi karena saya harus telepon call center dengan biaya yang tidak murah juga.

Besar harapan saya, Media Konsumen dapat membantu masalah saya dengan Bank BRI.

Terima kasih. Salam.

Andre
Kudus, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Permasalahan Tambah Kartu Kredit di Aplikasi BRI Credit Card Mobile”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Benedictus...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Permasalahan Tambah Kartu Kredit di Aplikasi BRI Credit Card Mobile

  • 8 Desember 2023 - (07:41 WIB)
    Permalink

    Saya pengguna 2 kartu kredit bri dan aplikasi bri credit card mobile juga Mas, waktu nambahin kartu kmaren itu langsung berhasil sih aku. Coba di uninstall terus install ulang Mas. Semoga cepat bisa terdaftar kartu barunya ya

    • 8 Desember 2023 - (16:35 WIB)
      Permalink

      Terimakasih media konsumen. Sudah membantu masalah saya. Dari pihak bri sudah membantu masalah saya dan sudah selesai dengan hasil bisa di input di aplikasi untuk kartu kredit saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Permasalahan Tambah Kartu Kredit di Aplikasi BRI Credit Card Mobile

oleh Benedictus Andre dibaca dalam: 1 menit
4