Tanggapan perihal “Sukses Undang Teman Gabung YUP, tapi Hadiah Voucher Tidak Kunjung Didapat”

Dear Kak Iyoss / Kak George (nama pada akun Yup),

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih telah menggunakan Yup dan meluangkan waktunya untuk berbagi pengalaman dengan kami. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan yang telah disampaikan pada 7 Desember 2023, tim Yup telah berhasil menghubungi Kakak atas keluhan yang dialami. Adapun, tim terkait telah memberikan jawaban terhadap pelaporan Kakak dan juga telah memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami melalui telepon dan juga e-mail.

Berdasarkan hasil investigasi kami, Kak Iyos telah mengikuti program undang teman untuk “ekstra voucher potongan”. Adapun program tersebut mewajibkan Kakak untuk mengundang 3 teman menjadi Yuper, namun hanya 2 orang yang berhasil menjadi pengguna Yup. Oleh karena itu, mohon maaf jika Kakak belum bisa mendapatkan ekstra voucher dimaksud, dikarenakan Kakak belum memenuhi kriteria yang ditentukan dalam program tersebut.

Berdasarkan komunikasi tim Yup, Kakak Iyoss / George (nama pada akun Yup) telah menerima dan memahami penjelasan yang diberikan.

Demikian dapat kami sampaikan. Apabila ada pertanyaan dan informasi lebih lanjut seputar Yup, mohon dapat menghubungi kami melalui kontak resmi kami. Team kami dengan senang hati akan senantiasa membantu.

Email: support@yupindonesia.com
Hotline0858-7392-3450
WhatsApp: 0813-8099-9689

Salam,

Azaria Huri
Customer Support Yup
PT Finture Tech Indonesia (“Yup”)
18 Parc Place, Tower B, Lantai 7, Jl. Jend Sudirman Kav 52-53
Jakarta Selatan, 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sukses Undang Teman Gabung YUP, tapi Hadiah Voucher Tidak Kunjung Didapat

Saya George, pemegang kartu YUP dengan nomor 5818 0715 03** ****. Semenjak akhir Oktober sampai awal Desember ini, saya tertarik...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Yup?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Sukses Undang Teman Gabung YUP, tapi Hadiah V…

oleh Yup dibaca dalam: 1 menit
0