Tanggapan perihal “Promo Cicilan Kredivo yang Tidak Ditepati”

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini.

Menanggapi surat konsumen yang disampaikan oleh Bapak Bramadi di website mediakonsumen.com pada tanggal 18 Desember 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Promo Cicilan Kredivo yang Tidak Ditepati“. Kami menyampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, Kami telah behasil terhubung dengan Bapak Bramadi melalui kontak terdaftar untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami dan telah diterima dengan baik oleh Bapak Bramadi. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, bahwa, telah dilakukan penyesuaian transaksi dan limit yang tertera pada aplikasi Kredivo Bapak Bramadi pada tanggal 18 Desember 2023.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo.

Apabila Bapak Bramadi masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0804-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Salam Hangat,

Yudi Hardianto
Head of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Promo Cicilan Kredivo yang Tidak Ditepati

Pada Desember 2022, saya melakukan transaksi Flexi card Kredivo dengan skema cicilan 12x menggunakan promo 1x bebas cicilan pada cicilan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Promo Cicilan Kredivo yang Tidak DitepatiR…

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0