Dana Saya Telah Dikembalikan oleh BCA

Pada tanggal 26 Desember 2023, pihak BCA telah mengembalikan dana transaksi QRIS yang gagal ke rekening BCA saya. Sehingga saya nyatakan bahwa permasalahan saya telah terselesaikan dengan sangat cepat sekali (tidak sampai 1×24 jam sejak postingan di muat di Media Konsumen).

Terima kasih kepada manajemen BCA yang sudah dengan cepat dan serius menanggapi keluhan yang saya sampaikan melalui Media Konsumen. Tentunya pengalaman ini dapat dijadikan evaluasi mengenai penanganan masalah (complain handling), atas transaksi nasabah yang memang sudah jelas-jelas menggantung. Tanpa harus menunggu dalam waktu yang sangat panjang, yang tentunya akan membuat kecewa nasabah akan kinerja perusahaan Bank BCA sebagai perbankan terbesar di Indonesia.

Terima kasih kepada redaksi Media Konsumen yang sudah memposting keluhan saya ini, sehingga dapat terselesaikan dengan cepat dan sesuai harapan.

Hendri Tjahjadi
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

4 komentar untuk “Dana Saya Telah Dikembalikan oleh BCA

  • 26 Desember 2023 - (12:23 WIB)
    Permalink

    Setelah masuk MK kan baru gercep. Tak sampai 24 jam. Jadi kupikir SOP nya sekarang harus masuk MK dulu. Case dipendam sampai 20 harian sambil nunggu nongol di MK.

  • 17 April 2024 - (17:19 WIB)
    Permalink

    Bisa secepat itu . Saya juga seperti itu tapi blm ada kabar dari laporan transaksi saya. Bagaimana cara nya agar dapat di proses kan secepat itu

    • 17 April 2024 - (18:06 WIB)
      Permalink

      @Fajri apakah anda sdh menunggu lebih dari waktu estimasi yang ditetapkan ? Apabila memang sudah melewati waktu yg ditetapkan namun blm ada kemajuan sama sekali mengenai pemgembalian dananya: sioahkan anda posting saja di forum media konsumen ini, pasti nanti langsung ditanggapi oleh pihak BCA. karena setau saya keluhan yang dimuat di media konsumen kalau sampai tidak ditanggapi ataupun diselesaikan oleh perusahaan yang bersangkutan, maka otomati khalayak ramai tau bagaimana bobroknya management sytem mereka (terutama divisi handling complain). Semoga membantu & semoga permasalahan anda bisa segera selesai …

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BCA?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Dana Saya Telah Dikembalikan oleh BCA

oleh HENDRI TJAHJADI dibaca dalam: 1 menit
4