Top Up Kartu Tap Cash BNI via i.Saku, Saldo Tidak Kunjung Masuk

Pada tanggal 21 Desember 2023 jam 20.00 WIB, saya melakukan top up kartu Tap Cash BNI melalui aplikasi I.Saku sebesar Rp. 500.000,-. Saldo di i.Saku langsung terpotong, namun saldo di kartu Tap Cash-nya tidak bertambah.

Sudah saya laporkan langsung melalui email ke customer service i.Saku, dan katanya menunggu sampai 2 hari kerja. Bila sudah lewat 2 hari, maka dana akan di-refund ke aplikasi i.Saku. Namun sudah sampai 5 hari saldo kartu belum masuk, ataupun refund dana ke i.Saku.

Sudah saya coba update saldo melalui ATM BNI dan berkali-kali update melalui aplikasi, tetap saldo belum bertambah. Sudah berkali-kali pula saya email ke CS I.Saku, tapi mereka hanya menyarankan update dan update. Sungguh tidak ada niat mereka untuk penyelesaian masalah ini. Lalu bagaimanakah nasib uang saya yang 500 ribu itu?

Semoga dengan ini I.Saku bisa sadar diri.

Jastim Hutagalung
Kab.Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai i.Saku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Top Up Kartu Tap Cash BNI via i.Saku, Saldo Tidak Kunjung Masuk

oleh Jastim Hutagalung dibaca dalam: 1 menit
0