Tanggapan perihal “Kecewa Membeli AC Panasonic di Official Store”

Jakarta, 15 Januari 2024

Yth.
Redaktur Media Konsumen
Di Jakarta

Hal : Tanggapan di Rubrik Suara Pembaca berjudul “Kecewa Membeli AC Panasonic di Official Store” (@mediaKonsumenID, 5 Januari 2024)

Pertama kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dwen Rinaldy atas informasi dan keluhan yang disampaikan melalui media sosial X @mediaKonsumenID dengan judul “Kecewa Membeli AC Panasonic di Official Store Shopee” yang tayang pada tanggal 5 Januari 2024. Atas kejadian tersebut, kami dari pihak manajemen Panasonic Gobel Indonesia menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan ditimbulkan.

Sehubungan dengan kejadian tersebut, perlu kami sampaikan bahwa tim Service Center (SC) sudah mengunjungi kediaman Bapak Dwen Rinaldy untuk melakukan pengecekan unit AC secara langsung. Saat ini komplain sudah bisa diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak, dimana Service Center telah menghubungi pelanggan dan menyetujui untuk dilakukan pergantian part (cover indoor).

Bagi para pelanggan, melalui surat ini sekali lagi kami berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dengan menggunakan produk Panasonic. Kami akan terus meningkatkan kualitas product kami & layanan demi kemudahan dan kenyamanan Anda. Silakan menghubungi Customer Service kami di nomor 0804-1-111-111, WhatsApp 08111-660-770, atau melalui email ke ccc@id.panasonic.com.

Terima kasih. Hormat kami,

Umar Adji
GM CS Manager
PT. Panasonic Gobel Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa Membeli AC Panasonic di Official Store Shopee

Pada tanggal 26 Desember 2023, saya membeli AC Panasonic Deluxe Low Watt Tipe CS XN9WKJ di Panasonic Official Store Shopee,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Kecewa Membeli AC Panasonic di Official Store”

  • 18 Januari 2024 - (13:20 WIB)
    Permalink

    Terima kasih Panasonic Indonesia karena telah menanggapi dengan baik keluhan Konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Panasonic?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Kecewa Membeli AC Panasonic di Official Store…

oleh Lines dibaca dalam: 1 menit
1