Tanggapan perihal “Pembatasan Transaksi Kartu Kredit Jenius Bank BTPN”

Dengan hormat,

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Bapak Jordi Johanes berjudul “Pembatasan Transaksi Kartu Kredit Jenius Bank BTPN” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 21 Januari 2024, pertama-tama, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Jordi Johanes alami.

Atas pengaduan tersebut, perwakilan Bank BTPN telah menghubungi Bapak Jordi Johanes melalui sambungan telepon pada 22 Januari 2024 untuk menyampaikan permintaan maaf dan memberikan penjelasan atas masalah yang dialami.

Bapak Jordi Johanes tidak dapat menggunakan kartu kredit Jenius di bulan Januari 2024 dikarenakan total pemakaian kartu kredit di bulan Januari 2024 sudah melebihi batas pemakaian maksimal. Namun demikian, Bapak Jordi Johanes akan dapat melakukan transaksi menggunakan kartu kredit kembali pada bulan berikutnya. Bank BTPN juga menawarkan untuk Bapak Jordi Johanes turut menjadi nasabah Sinaya Prioritas agar bisa mendapatkan limit kartu kredit yang lebih besar, jika berkenan.

Dari penjelasan yang disampaikan, Bapak Jordi Johanes telah menerimanya dengan baik. Saran dan masukan dari Bapak Jordi Johanes dan seluruh pihak telah menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam melayani Nasabah namun tetap mengacu pada prosedur standar operasional dan peraturan yang berlaku dalam upayanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah.

Nasabah dan masyarakat umum dapat menghubungi layanan 24 jam kami melalui Twitter di @jeniushelp, Call Center di 1500 365, dan surel di jenius-help@btpn.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Jenius dari Bank BTPN.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembatasan Transaksi Kartu Kredit Jenius Bank BTPN

Halo semuanya, Pada bulan Desember, saya resmi mendapatkan kartu kredit Jenius. Saya pun sudah bertanya di awal terkait batasan penggunaan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Pembatasan Transaksi Kartu Kredit Jenius Bank BTPN”

  • 1 Februari 2024 - (13:02 WIB)
    Permalink

    Saya sudah ditelp sejak tgl 22 Januari 2024, katanya tgl 1 Februari sudah bisa digunakan.

    Tapi sampe skrg 1 Februari 2024 kartu belum bisa digunakan juga, dan aneh nya lgi kartu bisa digunakan untuk pembayaran materai bulanan.

    Hal ini sangat mengecewakan sekali.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Pembatasan Transaksi Kartu Kredit Jenius Bank…

oleh Corporate Communications Bank BTPN dibaca dalam: 1 menit
1