Setor Tunai di ATM CRM BRI Tiba-tiba Error

Nama saya Nur Mustika Ayu. Saya adalah nasabah Bank BRI. Pada hari Rabu tanggal 31 Januari 2024 pukul 07.19, saya melakukan setoran tunai lewat ATM CRM BRI, dengan nomor ID mesin ATM: 670117. Dalam prosesnya tiba-tiba terjadi masalah pada ATM tersebut, pada layar ATM tertera jika ATM sedang error atau mengalami gangguan.

Kemudian keluarlah kartu ATM beserta setruk yang menyatakan jika transaksi gagal dan ATM error. Masalahnya kemudian uang yang tertera dalam setruk tersebut hanya sebesar Rp350.000, sedangkan saya menyetorkan uang sebesar Rp600.000.

Tanpa berpikir panjang, saya langsung melapor kepada petugas, dan saya pun diarahkan untuk membuat laporan lewat aplikasi BRImo. Laporan pun selesai dengan nomor tiket: TTB000050319004. Kemudian saya disuruh menunggu proses penyelesaian selama 8 hari kerja.

Tiba-tiba di sore hari pukul 18.00 WIB, masuk saldo sebesar Rp350.000 ke rekening saya. Saya merasa cemas, karena uang yang saya setor sebesar Rp600.000, sedangkan yang masuk hanya Rp350.000 sesuai setruk gagal transaksi. Namun saat saya cek, pengaduan saya masih dalam proses.

Tolong pihak BRI agar menyelesaikan masalah saya dengan cepat, karena dana tersebut sangat penting untuk saya. Tolong dicek lebih teliti jumlah dana saya yang masuk ke mesin ATM, dan tolong segera dikembalikan demi kenyamanan dan keamanan saya menggunakan kembali mesin ATM BRI.

Terima kasih.

Nur Mustika Ayu
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Setor Tunai di ATM CRM BRI Tiba-tiba Error”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Ibu...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Setor Tunai di ATM CRM BRI Tiba-tiba Error

  • 2 Februari 2024 - (17:21 WIB)
    Permalink

    saya sempat gagal paham… harus teliti bacanya!

    saya kira, setor 600rb trus mesin error dan hanya masuk 350rb.
    lalu setelah mengadu ke call center, diminta menunggu 8 hr kerja.. dan akhirnya masuk lagi saldo sebesar 350rb.

  • 2 Februari 2024 - (18:47 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah sore hari tadi pukul 18.00 sisa dana saya sudah dikembalikan ke rekening saya. Terima kasih kepada pihak BRI karena telah menyelesaikan masalah saya dengan cepat sebelum waktu yang ditetapkan

 Apa Komentar Anda mengenai Setor tunai Bank BRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Setor Tunai di ATM CRM BRI Tiba-tiba Error

oleh Nur dibaca dalam: 1 menit
3