Tanggapan perihal “DANA dan Bank BRI Saling Lempar Tanggung Jawab”

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen.
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Sherly Yolanda dengan judul “DANA dan Bank BRI Saling Lempar Tanggung Jawab

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Sherly yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 20 Februari 2023, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami. Adapun untuk kendala tersebut, Kami informasikan bahwa transaksi pengiriman uang ke rekening BRI melalui DANA telah berhasil diterima pada rekening penerima pada hari Senin, 19 Februari 2024 . Hal ini juga telah kami sampaikan kepada Pengguna DANA melalui telepon.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu Sherly yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi DANA Virtual Assistance (DIANA), Call Center DANA 1500 445, atau email ke help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

PT ESPAY DEBIT INDONESIA KOE
DANA Corporate Communications

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
DANA dan Bank BRI Saling Lempar Tanggung Jawab

Tanggal 16 Februari 2024 sekitar pukul 9.28, saya melakukan transfer ke rekening BRI sebesar Rp300.000. Transaksi dinyatakan berhasil, tetapi kata...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “DANA dan Bank BRI Saling Lempar Tanggung Jawa…

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0