Tanggapan perihal “Transaksi QRIS Pending, Saldo yang Terpotong Belum Kembali”

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen,

Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Munirul Huda pada 10 Januari 2024 di halaman ini, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis meminta penjelasan terkait kendala Pending pada Transaksi QRIS. Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami telah berupaya menghubungi Bapak Munirul Huda untuk menjelaskan perihal kendala yang dialami, serta hasil tindak lanjut atas permohonannya tersebut namun disayangkan tidak dapat terhubung.

Saat ini kendala Bapak Munirul Huda telah tersolusikan, transaksi dinyatakan gagal oleh pihak merchant dan dana telah berhasil dikembalikan ke akun LinkAja. Mohon dapat melakukan pengecekan pada saldo akun LinkAja secara berkala.

Kami berterima kasih kepada Bapak Munirul Huda atas kerja samanya, juga kepada Media Konsumen yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Dahlya Maryana
Head of Corporate Communication Unit LinkAja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transaksi QRIS Pending, Saldo yang Terpotong Belum Kembali

Saya melakukan transaksi pembayaran QRIS menggunakan LinkAja, sejak tanggal 21 Desember 2023 statusnya masih pending hingga 7 Januari 2024, sementara...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Transaksi QRIS Pending, Saldo yang Terpotong Belu…

oleh LinkAja dibaca dalam: 1 menit
0