Tanggapan perihal “Tokopedia Card Tiba-tiba Terblokir Permanen, Padahal Tidak Pernah Telat Membayar Tagihan”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Winda Wulandari alami.

Terkait dengan laporan yang Ibu sampaikan pada tanggal 24 Februari 2024 pada Media Konsumen dengan judul “Tokopedia Card Tiba-tiba Terblokir Permanen, Padahal Tidak Pernah Telat Membayar Tagihan“, kami sampaikan bahwa Kartu Tokopedia Card Ibu terblokir melalui aplikasi BRI Credit Card Mobile dan Kartu Tokopedia Card pengganti akan dikirimkan ke alamat Ibu pada tanggal 28 Februari 2024.

Terima kasih atas setiap saran, kritik dan masukan yang disampaikan dan menjadi komitmen kami untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan BRI.

Untuk melakukan pengecekan status laporan pengaduan dapat melalui Contact BRI 1500017, fitur Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 melalui ketik “status tiket” dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tokopedia Card Tiba-tiba Terblokir Permanen, Padahal Tidak Pernah Telat Membayar Tagihan

Dua hari yang lalu saya membuka akun Tokopedia, lalu membuka Tokopedia Card saya. Tiba-tiba saya melihat kartu kredit Tokopedia Card...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Tokopedia Card Tiba-tiba Terblokir Permanen, …

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
0