Pembayaran CC CIMB Niaga Sedang Diproses, Dana Tidak Masuk

Perkenalkan, nama saya Apriansyah. Saya gagal dalam pembayaran QRIS CIMB Niaga dengan metode CC, dengan nomor kartu 5336 **** **** 22**. Nomor laporan: 0001KaJWY8PJTA7A, tanggal 29 Februari 2024. Sampai saat ini, Sabtu 2 Maret, belum ada kejelasan, tapi tagihan sudah muncul sebesar Rp600.000.

Sudah saya kirim segala persyaratan buat sanggahan, tapi disuruh menunggu hingga tanggal 8 Juli 2024. Itu sangat lama sekali. Saya bertanya ke CS CIMB Niaga, ternyata tagihan tetap dibayar sampai selesai proses sanggahan agar menjaga skor kredit. Yang jadi pertanyaan, kenapa dana belum sampai alias gantung, sementara tagihan sudah muncul. Bagaimana sedangkan dana belum diterima?

Apriansyah
Kota Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pembayaran CC CIMB Niaga Sedang Diproses, Dana Tidak Masuk”

No. 158/CB/MBCX/CC/III/2024 19 Maret 2024 Kepada Yth.: Mediakonsumen.com Up. Redaksi Surat Pembaca Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Apriansyah yang...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Pembayaran CC CIMB Niaga Sedang Diproses, Dana Tidak Masuk

  • 4 Maret 2024 - (10:04 WIB)
    Permalink

    Kelihatannya scan QRIS milik sendiri ya ini.
    Gagal karena sinyal jaringan/error di app Octo Mobile?
    Atau mungkin “nyangkut” settlement di provider QRIS nya? Setahu saya beberapa QRIS provider ada batasan akumulasi harian nominal saldo yang bis ditransaksikan misal 5 juta, 10juta, dst lebih dari itu ditunda atau ditahan minta penjelasan dulu dari merchant

      • 5 Maret 2024 - (13:46 WIB)
        Permalink

        Dulu saya sering kok gestun CC CIMB di merchant exchange kripto lalu convert cicilan, paling kena biaya fee transaksi QRIS 0,7% (kalau tidak salah). Sayangnya sekarang tidak semulus dulu, pembayaran QRIS dengan sumber dana CC sering kali sudah diblok CIMB, dan konversi cicilan juga sudah tidak free lagi (ada bunga atau ada fee). Kalau mau nakal, bisa coba gestun di QRIS yang non profit seperti masjid, yayasan, dll karena setahu saya tidak ada fee, tinggal kongkalikong sama pengelola rekeningnya saja, hehehe, tapi jangan dicoba ya, ingat dosa dan tidak berkah.

  • 7 Maret 2024 - (18:35 WIB)
    Permalink

    Terimakasih untuk Media konsumen dan respon dari CIMB niaga sekarang limit cc saya sudah kembali

 Apa Komentar Anda mengenai QRIS CIMB Niaga?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pembayaran CC CIMB Niaga Sedang Diproses, Dana Tidak Masuk

oleh afri dibaca dalam: <1 menit
6