Tanggapan perihal “Kacau, BNI JCB Ultimate Diduga Kuat Mempermainkan Nasabahnya dalam Program Promosinya”

Menanggapi keluhan Bapak Giovanni di www.mediakonsumen.com pada tanggal 24 Februari 2024 berjudul “Kacau, BNI JCB Ultimate Diduga Kuat Mempermainkan Nasabahnya dalam Program Promosinya”, BNI telah menghubungi Bapak Giovanni dan menyampaikan penjelasan terkait promo Kartu Kredit BNI JCB.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Giovanni untuk senantiasa tetap menggunakan produk dan layanan BNI.

Hormat kami,

Okki Rushartomo
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kacau, BNI JCB Ultimate Diduga Kuat Mempermainkan Nasabahnya dalam Program Promosinya

Terima kasih kepada Media Konsumen, yang telah memberikan saya kesempatan menyampaikan ketidakadilan yang saya alami. Di sini saya menuntut hak...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Kacau, BNI JCB Ultimate Diduga Kuat Mempermainkan Nasabahnya dalam Program Promosinya”

  • 25 Maret 2024 - (21:37 WIB)
    Permalink

    Sesuai perkataan saya saat kamu menjelaskan ke saya lewat telepon terkait promo Kartu Kredit BNI JCB. Saya tidak terima dengan keputusan yang kamu buat secara sepihak yang sangat merugikan bagi saya tetapi sangat menguntungkan buat kamu.. SANGAT TIDAK PUAS ATAS KINERJA BNI & TIDAK MAU LAGI MENGGUNAKAN PRODUK BNI

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Kacau, BNI JCB Ultimate Diduga Kuat Mempermai…

oleh Humas BNI dibaca dalam: <1 menit
1