Tanggapan perihal “Program Promosi Kartu Kredit BNI JCB Ultimate yang Tidak Sesuai Iklan”

Menanggapi keluhan Bapak Fujiro di www.mediakonsumen.com pada tanggal 21 Februari 2024 berjudul “Program Promosi Kartu Kredit BNI JCB Ultimate yang Tidak Sesuai Iklan”, BNI telah coba menghubungi Bapak Fujiro untuk menyampaikan penjelasan terkait promo Kartu Kredit BNI JCB Ultimate, namun Bapak Fujiro tidak berhasil dihubungi.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Fujiro untuk senantiasa tetap menggunakan produk dan layanan BNI.

Hormat kami,

Okki Rushartomo
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Program Promosi Kartu Kredit BNI JCB Ultimate yang Tidak Sesuai Iklan

Saya menulis surat ini, untuk menyampaikan keluhan saya terkait dengan pengalaman saya sebagai konsumen program promosi, yang diadakan oleh Kartu...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan perihal “Program Promosi Kartu Kredit BNI JCB Ultimate yang Tidak Sesuai Iklan”

  • 23 Maret 2024 - (08:47 WIB)
    Permalink

    Dear Pak Okki,

    Sebagai Corporate Secretary, jawaban Anda tidak berkelas dan mencerminkan tugas Corporate Secretary. Saya dapat dihubungi via whatsapp, telepon atau pun email. Jangan hanya baru telepon sekali, dan pihak Anda seolah-olah sudah berusaha. Yang pasti, saya memaknai bahwa tidak ada itikad baik dari Perusahaan Anda untuk memberikan apa yang sudah dijanjikan. Jadi saya bisa menilai berapa serius perusahaan Anda menghandle issue ini, yakni bukan hanya masalah reward nya, akan tetapi lebih besar yaitu REPUTASI PERUSAHAAN ANDA!

    By the way, tugas utama Corporate Secretary lebih kepada Investor Relation daripada menghandle issue-issue seperti ini di Media Konsumen. Terima kasih.

  • 24 Maret 2024 - (18:14 WIB)
    Permalink

    Jiahahaa iya juga ya.. jobdesknya ngawur Corpsec mah ngurusin investor relation, harusnya yg ngurusin ginian sih consumer relation officer/staff.

  • 25 Maret 2024 - (08:08 WIB)
    Permalink

    Betul, saya juga disampaikan tidak berhasil dihubungi. Padahal ada WA ada EMAIL yang datanya ada di sistem “canggih” mereka.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Program Promosi Kartu Kredit BNI JCB Ultimate…

oleh Humas BNI dibaca dalam: <1 menit
3