Top Up E-Money Melalui Shopee Tidak Masuk

Saya melakukan top up e-money melalui Shopee pada tanggal 10 April 2024, namun dana tersebut tidak masuk ke saldo e-money saya. Saya telah melapor ke customer service Shopee beberapa kali melalui telepon tetapi informasi yang diperoleh hanya diminta menunggu dan tidak ada kejelasan sampai saat ini.

Terlampir nomor kartu e-money saya: 6032986062536221, mohon untuk segera diberikan pencerahan dan penjelasan terkait keluhan saya di atas, karena dana tersebut saat ini sangat saya butuhkan.

Saya harap dari pihak Shopee segera menindaklanjuti pengaduan saya dan saya minta untuk saldo tersebut dengan nominal sebesar Rp.400.000,- dapat segera dikembalikan atau di-refund ke ShopeePay saya.

Saya harap dengan pengaduan ini merupakan pengaduan terakhir saya terkait masalah e-money, dan saya harap segera ada tindaklanjut dari pihak Shopee hari ini juga.

Besar harapan saya Media Konsumen dapat menjembatani permasalahan saya dengan pihak Shopee, dan saya harap dengan adanya pengaduan ini pihak Shopee segera menghubungi saya terkait penyelesaian tersebut.

Evi A.
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Top Up E-Money Melalui Shopee Tidak Masuk

  • 21 April 2024 - (05:15 WIB)
    Permalink

    Sama, saya dl jg smpt top up 250 e-money tuk brizzi tp tdk msk jg, ud komplain k cs tp ttp g ad solusi pdhl ud tunjukkan smua bukti. Akhrny uang sy tak kembali smpai ud 3th ini

  • 22 April 2024 - (08:06 WIB)
    Permalink

    terimakasih shopee dana saya sudah masuk ke shopeepay tgl 19042024 dan saya mendaptkan gift voucher sebesar Rp 50.000

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Top Up E-Money Melalui Shopee Tidak Masuk

oleh Evi dibaca dalam: 1 menit
2