Tanggapan perihal “Kartu Kredit yang Tidak Diaktivasi Bisa Dibobol Hingga Rp136 Juta dan Rp46 juta!”

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Media Konsumen
U.p.: Surat Pembaca

Dengan hormat,

Terima kasih kepada redaksi Media Konsumen yang telah menayangkan surat pembaca dari Bapak Hartono pada 18 Mei 2024 perihal “Kartu Kredit yang Tidak Diaktivasi Bisa Dibobol Hingga Rp136 Juta dan Rp46 juta!

Menanggapi keluhan tersebut, kami turut prihatin atas kejadian yang dialami Bapak Hartono. Atas hal ini, kami telah melakukan pengecekan lebih lanjut mengenai aktivasi kartu kredit dan transaksi yang terjadi, dan penjelasan selengkapnya mengenai hal tersebut telah kami sampaikan kepada Bapak Hartono.

OCBC berkomitmen untuk dapat memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah dan sangat terbuka atas setiap masukan yang disampaikan, guna melakukan perbaikan yang berkelanjutan untuk layanan yang lebih baik di masa mendatang.

Demikian kami sampaikan.

Hormat kami,

PT Bank OCBC NISP Tbk
Aleta Hanafi
Brand and Communication Division Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kartu Kredit yang Tidak Diaktivasi Bisa Dibobol Hingga Rp136 Juta dan Rp46 juta!

Saya berharap surat ini bisa ditayangkan Media Konsumen, karena saya benar-benar kecewa dengan pelayanan kartu kredit Bank OCBC NISP. Saya...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan perihal “Kartu Kredit yang Tidak Diaktivasi Bisa Dibobol Hingga Rp136 Juta dan Rp46 juta!”

  • 26 Mei 2024 - (09:58 WIB)
    Permalink

    Apakah bisa dijelaskan di sini juga? Biar semua orang tau.. Apakah ini murni kesalahan pemilik atau kesalahan bank.. Kalau misal nya kesalahan pemilik, biar kita semua tau apa yg boleh dan apa yg tidak boleh dilakukan biar kejadian serupa tidak terjadi lagi.. Dan apabila ini kesalahan bank, apa tindakan bank untuk mencegah kejadian serupa di masa yg akan datang?

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Kartu Kredit yang Tidak Diaktivasi Bisa Dibob…

oleh Aleta Hanafi dibaca dalam: 1 menit
2