Terkendala Kode OTP dari Layanan Yahoo, InDrive, Twitter dan Grab melalui Provider Tri

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen, saya ingin mengeluhkan layanan provider Tri. Saya tidak bisa menerima kode OTP dari layanan Yahoo, InDrive, Twitter, dan Grab, yang saya butuhkan untuk verifikasi akun.

Sebelumnya saat menggunakan provider Telkomsel, saya tidak pernah mengalami masalah ini. Nomor SMS center dan pengaturan SMS premium sudah saya pastikan benar. Saya juga sudah mencoba meminta ulang kode OTP berkali-kali, tetapi tetap tidak menerima. Hal ini sangat mengganggu karena saya butuh Kode OTP untuk verifikasi akun.

Saya juga sudah mengirim email berkali-kali ke pihak Tri, tapi belum mendapatkan solusi yang memuaskan. Ini sangat mengecewakan dan menunjukkan kurangnya perhatian dari Tri terhadap keluhan pelanggan.

Saya berharap Tri bisa segera menyelesaikan masalah ini Dengan serius dan memberikan penjelasan kenapa kode OTP tidak sampai. Saya juga ingin ada solusi yang jelas agar masalah ini tidak terus terjadi.

Andree
Depok, Jawa Barat


Update via X:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Terkendala Kode OTP dari Layanan Yahoo, InDrive, Twitter dan Grab melalui Provider Tri

  • 4 Juni 2024 - (17:17 WIB)
    Permalink

    saya pakai Tri, semua OTP lancar jaya.
    kecuali Yahoo, sepertinya perusahaan ini menjelang kebangkrutan.. jadi sdh tidak ada biaya untuk menanggung biaya OTP lewat SMS. tapi kalo nomer Tri terdaftar WhatsApp, masih bisa terima OTP dari Yahoo!

  • 4 Juni 2024 - (17:51 WIB)
    Permalink

    tri emg sering masalah klo OTP, pernah mau daftar jualan di blibli, OTP tri ga masuk-masuk akhirnya ga jadi dagang disana.

  • 5 Juni 2024 - (02:45 WIB)
    Permalink

    Memang Tri sangat berkendala dalam OTP tetapi saat ini sudah bisa walaupun sedikit delay.

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Terkendala Kode OTP dari Layanan Yahoo, InDrive, Twitter dan Grab mela…

oleh Andree ㅤㅤ dibaca dalam: 1 menit
3