Terima Kasih kepada Media Konsumen

Melalui surat ini, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setingi-tingginya kepada Media Konsumen yang telah bersedia memberikan ruang untuk permasalahan saya melalui Surat Pembaca “Kurir Kartu Kredit BNI Membuat Keterangan Penerimaan Palsu, dan Solusi BNI yang Cenderung Rugikan Konsumen” (terbit Kamis, 27 Juni 2024).

Surat tersebut, merupakan permasalahan pertama kalinya yang saya tulis di Media Konsumen. Dan tak menyangka di hari yang sama, saya mendapatkan follow up dari pihak manajemen Kurir Kartu Kredit BNI, dan setelah diinvestigasi ternyata 2 Kartu Kredit diantar ke tempat yang salah, oleh Kurir yang sama pula dan diterima oleh manusia lain (bukan saya tentunya).

Yang saya sesalkan adalah mengapa real di lapangan Kartu diterima oleh pihak lain, namun si Kurir melaporkan yang menerima adalah YBS (Saya). Andai dilaporkan sesuai penerima, maka notif SMS BNI yang masuk ke saya akan dapat menjadi informasi untuk menelusuri keberadaan Kartu.

Finally, sore ini (Kamis, 27 Juni 2024) Kurir mengantar secara langsung 2 Surat berisi KK BNI Pengganti ke tempat kerja saya, beserta Berita Acara Serah Dokumen.

Sebelum saya memuat keluhan saya di Media Konsumen, pihak BNI tidak memberi informasi yang memadai, dan hanya memberi solusi yang sifatnya money oriented tanpa melakukan investigasi terlebih dahulu.

Saya sangat bersyukur dengan adanya Media Konsumen, keluhan konsumen dapat lebih cepat direspon dan ditindaklanjuti secara serius oleh pihak terkait.

Semoga jajaran manusia-manusia hebat yang berada di balik Media Konsumen selalu sehat dan diberkahi dalam menjalankan misi mulianya untuk membantu konsumen membangun sebuah komunitas dan kekuatan yang mempengaruhi pasar, serta dapat mendorong perbaikan bagi para pelaku usaha.

Demikian, terima kasih.

Erdawanti
Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Terima Kasih kepada Media Konsumen

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih kepada Media Konsumen

oleh Erda dibaca dalam: 1 menit
1