Tanggapan perihal “OCBC Memblokir Sepihak Kartu Kredit Voyage”

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Media Konsumen
U.p.: Surat Pembaca

Dengan hormat,

Terima kasih kepada redaksi Media Konsumen yang telah menayangkan surat pembaca dari Ibu Eva Christina tertanggal 14 Juni 2024 perihal “OCBC Memblokir Sepihak Kartu Kredit Voyage dengan Status Tidak Ada Tagihan Tertunggak dan Berisi Kira-Kira 700 Ribu Bonus Complimentary”.

Menanggapi keluhan tersebut, OCBC telah menghubungi Ibu Eva untuk memberikan tanggapan dan penjelasan selengkapnya, dan keluhan tersebut telah terselesaikan.

Kami sangat mengapresiasi dan terbuka atas setiap masukan, serta terus menjaga kepercayaan seluruh Nasabah OCBC guna melakukan perbaikan yang berkelanjutan, demi pelayanan yang lebih baik di masa mendatang. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan solusi dan layanan keuangan yang komprehensif, sesuai kebutuhan Nasabah yang terus berkembang.

Hormat kami,

PT Bank OCBC NISP Tbk
Aleta Hanafi
Brand and Communication Division Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
OCBC Memblokir Sepihak Kartu Kredit Voyage dengan Status Tidak Ada Tagihan Tertunggak dan Berisi Kira-Kira 700 Ribu Bonus Complimentary

Tanggal 25 April 2024 Menerima SMS dari OCBC bahwa kartu kredit diblokir sementara karena terdapat transaksi mencurigakan. Posisi: Tidak ada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “OCBC Memblokir Sepihak Kartu Kredit Voyage…

oleh Aleta Hanafi dibaca dalam: 1 menit
0