Terima Kasih atas Solusi Terbaik dari Bukalapak

Mengenai transaksi pembelian saya yang saya komplain kemarin dengan nomor transaksi 180971846804, saat ini sudah selesai karena pihak Bukalapak sudah memberikan jalan keluar dan solusi yang baik menurut saya.

Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas respon Bukalapak yang begitu cepat menanggapi masalah komplain pembelian saya. Dan saya juga banyak-banyak minta maaf kepada pihak Bukalapak karena ada mengucapkan kata-kata sumpah serapah, karena dalam keadaan emosi.

Saran saya untuk teman-teman yang pernah jual beli di Bukalapak dan kebetulan juga bermasalah dengan dagangan atau pembelian, saya sarankan kalau menjelaskan dengan rinci dan tidak dengan emosi yang berlebihan Insya Allah pihak Bukalapak akan langsung menanggapinya secara profesional dan akan memberikan solusi yang terbaik bagi kita.

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memberikan jalan sebagai penyampai ke pihak Bukalapak. Sekali lagi dengan solusi yang diberikan pihak Bukalapak maka masalah barang yang saya komplain sudah SELESAI.

Terima kasih.

Teja Maswardi
Kotabaru – Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

3 komentar untuk “Terima Kasih atas Solusi Terbaik dari Bukalapak

  • 24 September 2018 - (19:33 WIB)
    Permalink

    Salut buat respon cepatnya Bukalapak ? Pertanyaannya skrg, gimana dengan pelapak tsb? Apakah Bukalapak punya sistem buat nandain penjual2 yg bermasalah?

    • 24 September 2018 - (21:35 WIB)
      Permalink

      bnar..biar pmbeli2 yg lain jg tdk mnjd korban kmbali oleh pelapak NAKAL ini..krn PELAPAK yg barang x saya beli ini pinter bawa an x sngt polos dan halus hingga pmbeli d awal tdk curiga mcm2.. tdk sperti plapak NAKAL lain x yg sngt trlihat Kasar cara main x..

  • 25 September 2018 - (14:27 WIB)
    Permalink

    Dengan hormat,

    Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan dan dukungan Bapak Teja terhadap Bukalapak. Bukalapak selalu terbuka dengan masukan dari pelanggan Bukalapak di seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan pelayanannya. Kenyamanan pengguna selama berbelanja dan bertransaksi menjadi perhatian kami di Bukalapak. Kami percaya bahwa transparansi menjadi hal penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami terhadap Bukalapak.

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih atas Solusi Terbaik dari Bukalapak

oleh Teja Maswardi dibaca dalam: 1 menit
3