Kekecewaan Saya sama JD.ID

Tanggal 6 Oktober 2018 saya memesan kitchen sink di toko Galileo Filtra melalui JD.ID dengan nomor pesanan 237423183. Namun sampai tanggal 23 Oktober barang tidak juga sampai, saya pun minta refund dana. Saya live chat CS JD.ID dan disuruh menunggu 2 x 24 jam. 2 hari kemudian saya tanyakan kembali, masih disuruh menunggu 2 x 24 jam. CS selalu jawab berbelit-belit.

Kemudian saya telepon CS, awalnya ditanggapi dengan baik. Setelah saya konfirmasi nomor pesanan saya, alamat email saya, nomor hp saya, tapi sesudah dicek telepon langsung diputus oleh CS JD.ID.

Sampai saat ini saya masih disuruh menunggu sama CS JD.ID. Sekarang saya kapok transfer duluan. Lebih baik bayar di tempat. Saya kecewa sama JD.ID, karena saya ganti rugi uang pelanggan, kehilangan pelanggan dan kehilangan waktu berharga saya untuk terus menanyakan live chat JD.ID.

Annisa Candrasari
Malang – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:7    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Annisa Candrasari

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Annisa pada 23 Oktober 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kekecewaan Saya sama JD.ID

  • 29 Oktober 2018 - (19:53 WIB)
    Permalink

    Iya mbak saya juga sama , disuruh menunggu terus statusnya tapi tidak jelas.
    tanya cc juga percuma, bertele-tele.
    jd id tolong dong follow up nya.

  • 5 November 2018 - (23:10 WIB)
    Permalink

    Berarti cs jdid memang suka memutus telpon ya? Saya dua kali telpon diputus saat ‘ngotot’ dengan cs. Malah kalau di CS JX, sudah menjelaskan panjang lebar, tanpa direspon langsung ke pilihan penilaian? parah

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kekecewaan Saya sama JD.ID

oleh nisa annisa dibaca dalam: 1 menit
2