Pengalaman Mengecewakan Belanja di Tokopedia Menggunakan Jasa Antar Grab Instant

Saya belanja di Tokopedia pakai jasa pengiriman Grab Instant pada hari Rabu, 28 November 2018, 06:58 WIB. Email konfirmasi pengiriman pukul 11:50 WIB. Email konfirmasi pesanan tiba jam 4:08 WIB. Tapi saya cek di Security dan Bell Desk sebagai tempat penerima paket di tempat saya bekerja, ternyata tidak ada. Esoknya, Kamis, 29 November 2018 saya komplain ke Resolusi Center dan mendapat mendapat pesan:

Dear Toppers, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dengan senang hati kami bantu kendala paket pesanan yang belum diterima oleh Pembeli. Dikarenakan Pembeli infokan belum menerima barang pesanannya, maka kami bantu cek status pengiriman pada sistem kami berikut ini : “Pada 28 November 2018 pukul 16:07 WIB Delivered Received by Hellas” Berdasarkan status tersebut, silakan Penjual berikan konfirmasinya apakah sudah ada proses pick up oleh Driver? Selain itu akan kami bantu laporkan pada pihak Grab untuk mengetahui keberadaan barangnya dengan estimasi waktu 3×24 jam hari kerja terhitung sejak hari ini 29 November 2018 pukul 09:17 WIB. Perkembangan lebih lanjut akan kami infokan kembali pada diskusi. Jika ada perkembangan diskusi, silakan klik “Minta Bantuan” agar mendapat respons kembali dari kami. Terima kasih.

Sampai Kamis, 13 Desember 2018 saya tetap diminta menunggu dengan pesan:

Dear Toppers, Kami memahami kekecewaan yang dialami kedua pihak. Perihal kendala ini, kami cek Pembeli sampaikan bahwa hingga saat ini Pembeli belum dihubungi oleh pihak Driver. Berdasarkan informasi dari pihak Grab bahwa barang masih dalam proses investigasi. Maka kami harap kesediaan kedua pihak untuk menunggu kembali perkembangannya, dikarenakan kendala ini sudah melebihi estimasi waktu investigasi yaitu 3×24 jam hari kerja sejak pelaporan pertama yaitu pada 29 November 2018, maka kami akan bantu laporkan kembali ke pihak Grab untuk dimaksimalkan proses investigasinya. Silakan klik tombol “Minta Bantuan” untuk informasi selanjutnya. Terima kasih.

Saya tidak bisa berbuat apa apa. Saya klik tombol “Minta Bantuan” setiap hari tapi sampai kapan? Apakah saya harus menunggu terus? Satu hari? Satu minggu? Satu bulan?

Hellas
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Jasa Pengantaran Grab Instant di Tokopedia:
[Penilaian Rata-rata: 1.6]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pengalaman Mengecewakan Belanja di Tokopedia Menggunakan Jasa Antar Grab Instant

  • 12 Januari 2019 - (10:55 WIB)
    Sudah selesai. Pihak Tokopedia telah mengembalikan dana saya ke dalam akun Tokopedia saya. Dan sebelumnya pihak Grab Instant telah mengirim kronologis perjalanan pengiriman barang dan telah mengambil tindakan sesuai prosedur Grab Instant. Walau memakan waktu hampir 20 hari tapi saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak.

    Jakarta Pusat
    Hellas

 Apa Komentar Anda mengenai Jasa Pengantaran Grab Instant di Tokopedia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengalaman Mengecewakan Belanja di Tokopedia Menggunakan Jasa Antar Gr…

Hellas 1 menit
1