Kecewa yang Kedua Kali untuk Telkom Indihome

Saya pelanggan Indihome no 02263736738 dengan ini sangat kecewa dengan pelayanan Telkom karena tidak respon dengan keluhan pelanggan sehingga harus saya sampaikan melalui media elektronik.

Ini adalah bulan kedua saya komplain mengenai error-nya sistem Dompet Indihome. Saya telah membayar tagihan melalui Dompet Indihome pada tanggal 14 Jan 19 namun seperti bulan lalu ternyata sistem sudah menyatakan sukses dan berhasil namun tidak terdebet sehingga pada hari ini tanggal 21 Januari 19 layanan saya diblokir.

Sudah lebih dari 2 kali sejak tanggal 15 Januari 19 saya layangkan pengaduan ke 147 dan aplikasi My Indihome tapi seperti biasa tidak ada tanggapan dari Telkom. Sehingga saya harus menulis di media konsumen. Semoga Telkom bisa segera merespon dan menyelesaikan permasalahan saya.

Chandra R. Pasya
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kecewa yang Kedua Kali untuk Telkom Indihome

    • 22 Januari 2019 - (19:36 WIB)
      Permalink

      Layanan saya di blokir padahal saya sudah bayar..telkom sungguh tdk profesional, Respon lama dan berbelit2.

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa yang Kedua Kali untuk Telkom Indihome

oleh Chandra Pasya dibaca dalam: <1 menit
2