Beli Handphone di JD.ID Sudah Sebulan Belum Juga Sampai, Apakah Barang Hilang?

Singkat cerita, pada tanggal 14 Februari 2019 saya membeli handphone Samsung Galaxy M20 seharga Rp2.699.000 di JD.ID dengan nomor pesanan 252925909. Di hari itu juga saya melakukan pembayaran dan barang diproses oleh JD.ID. Hingga beberapa hari saya track pesanan kok masih stuck di DC Marunda?

Saya hubungi CS JD.ID disuruh nunggu estimasi pengiriman 4-7 hari kerja. Oke, sudah lebih dari waktu pengiriman saya kontak CS lagi, katanya barang sudah dikirim via JX. Oke, saya komplain JX, dijawab dikirim via partner Pos Indonesia. Oke, saya komplain ke Pos Indonesia dan akhirnya mendapat jawaban saya disuruh klaim ke JD.ID karena ditakutkan barang HILANG?!

Saya komplain lagi ke JD.ID, saya bilang bahwa pihak pos menyuruh klaim karena ditakutkan barang hilang. Seperti biasanya saya suruh nunggu terus menerus. Nomor pelaporan saya yang terakhir 802440988. Saat saya minta kejelasan, katanya 2×24 jam kalau pihak jasa pengiriman tidak melakukan pengiriman maka pesanan akan dibatalkan.

Namun sampai hari ini 14 Maret 2019 genap sebulan saya pesan barang belum juga datang. Saya hubungi CS JD.ID lagi menanyakan janji pembatalan pesanan, eh dijawab suruh nunggu lagi nanti akan dikonfirmasi!

Mohon pihak JD.ID segera menyelesaikan masalah ini.

Sugeng Handoko
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Sugeng Handoko

Sehubungan dengan surat keluhan Bapak Sugeng pada 14 Maret 2019 yang ditujukan pada JD.ID di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Beli Handphone di JD.ID Sudah Sebulan Belum Juga Sampai, Apakah Barang…

Sugeng Handoko 1 menit
0