Kecewa dengan Bukalapak dan Grab, atas Penanganan Barang yang Hilang dalam Pengiriman

Assalamualaikum Wr. Wb.

Terima kasih saya ucapkan atas ruang dan kesempatan yang diberikan oleh Media Konsumen sehingga saya dapat berbagi pengalaman buruk yang saya alami baru-baru ini. Saya sungguh kecewa terhadap penanganan komplain yang dilakukan Bukalapak dan tim ekspedisi Rush Delivery dari Grab Express. Transaksi Bukalapak saya dengan nomor 191811368393 telah mengalami kendala.

Barang yang saya beli berupa handphone Samsung senilai Rp5.722.575 tidak/belum saya terima barangnya sampai sekarang. Namun status ekspedisi telah di-update, paket telah diterima atau diselesaikan oleh si driver dari Grab Express. Dengan kata lain, barang yang saya beli telah dibawa kabur oleh si driver, karena si driver tidak bisa dihubungi sama sekali.

Kasus ini telah saya adukan ke masing-masing call center, dan mendapatkan nomor pengaduan untuk Bukalapak dengan nomor 11627847 dan Grab dengan nomor aduan 75521578. Setiap hari saya follow up untuk menanyakan progres namun jawabannya selalu sama, “sedang dilakukan investigasi oleh tim terkait”.

Yang menjadi kerisauan saya kenapa tidak sesuai sasaran dalam menangani aduan saya, berbelit-belit dan tertutup?! Kenapa tidak memprioritaskan menangani kekecewaan customer yang dirugikan dahulu?! Hingga saat ini saya belum menerima barang pengganti atau refund dari pihak yang terkait. Progres invenstigasi pun saya tidak tahu sudah sejauh mana, dan kapan diselesaikan?!

Mohon kiranya bersama surat ini saya mendapatkan keterangan yang sejelas-jelasnya dan penyelesaian secepatnya. Jujur saja saya kapok kalo penyelesaiannya seperti ini.

Regards,

Adhi Nugroho Purwanditho
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman menggunakan Grab di Bukalapak:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Adhi Nugroho

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Bukalapak dan Grab, atas Penanganan Barang yang Hilang dalam Pengiriman

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman menggunakan Grab di Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Bukalapak dan Grab, atas Penanganan Barang yang Hilang d…

Adhi Nugroho 1 menit
1