e-Voucher Hotel dari tiket.com yang Tidak Kunjung Terbit

Assalamualaikum, nama saya Rahmani dari Surabaya.

Pada hari Minggu 26 Mei 2019, saya memesan voucher hotel di aplikasi tiket.com untuk tanggal 6 Juni 2019. Memesan voucher hotel atau tiket pesawat di tiket.com bukanlah pengalaman pertama bagi saya, sehingga saya sudah paham bagaimana urutan pemesanannya.

Setelah melakukan pemilihan kamar dsb, saya segera melakukan pembayaran via m-Banking, lalu setelah itu saya langsung melakukan verifikasi di akun tiket.com bahwa saya sudah melakukan pembayaran. Receipt pun sudah keluar dari tiket.com.

Tapi yang jadi masalah adalah e-voucher saya tidak kunjung terbit sampai hari ini 28 Mei 2019, tertulis “e-voucher sedang diproses”. Saya sudah menghubungi customer representative dari tiket.com sebanyak 3 kali (Minggu Siang 26 Mei, Senin Siang dan Malam 27 Mei), saya juga sudah melakukan pelaporan dengan menyertakam bukti transfer saya, tapi saya sama sekali tidak mendapat kejelasan dari pihak tiket.com. Hanya diminta menunggu dan menunggu.

Salah satu customer representative sempat menyampaikan bahwa e-voucher belum bisa terbit karena tiket.com harus melakukan cross check ke pihak hotel, apakah sudah menerima dana yang saya transfer atau belum. Yang jadi pertanyaan, selama dan sesusah apa sih bagi tiket.com untuk menghubungi pihak hotel tsb? Sampai berapa lama saya menunggu untuk dapat kepastian? Sedangkan saat saya ingin melakukan pembatalan kok kesannya seperti dihalang-halangi. Kalau sampai tanggal 6 Juni saya tidak bisa check in dan tidak dapat kamar hotel bagaimana? Dana yang sudah saya keluarkan apa bisa saya dapatkan kembali?

Sengaja saya tulis surat pembaca ini supaya saya mendapat tanggapan langsung dari tiket.com karena sudah 3 hari masalah saya tidak ditanggapi dengan serius oleh customer service dari tiket.com.

Rahmani Arisadita
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Rahmani

Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com tanggal 29 Mei 2019 yang ditulis oleh Ibu Rahmani berjudul “e-Voucher Hotel dari tiket.com...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “e-Voucher Hotel dari tiket.com yang Tidak Kunjung Terbit

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

e-Voucher Hotel dari tiket.com yang Tidak Kunjung Terbit

oleh Rahmani A dibaca dalam: 1 menit
1