Ada Masalah di Akun Lazada, Respon CS Sangat Mengecewakan

Saya sebagai salah satu pelanggan Lazada yang cukup lama merasa sangat kecewa dengan CS Lazada. Sekitar pertengahan bulan Mei 2019 akun Lazada saya bermasalah sehingga menyebabkan saya tidak bisa menambahkan barang ke troli, saya pun mencoba melalui website, komputer maupun app dan semuanya mengalami hal yang sama. Saya pun mencoba login pakai akun kakak saya dan ternyata bisa menambahkan barang ke troli, dari sana saya tahu bahwa akun saya bermasalah dan segera melaporkan ke CS Lazada.

Beberapa kali melaporkan hal ini, jawaban CS Lazada selalu sangat mengecewakan, ada yang menyuruh saya membeli barang per item saja (karena tidak bisa menambahkan barang ke troli maka hanya bisa beli 1 jenis barang per transaksi), ada yang menyuruh saya menggunakan akun lain saja. Semua CS tidak benar-benar niat untuk mengecek masalah ini.

Apakah Lazada sebagai online shop yang begitu besar tidak ada IT yang sanggup cek masalah saya yang saya rasa tidaklah terlalu sulit bila benar-benar hendak ditindaklanjuti? Apakah begini perlakuan Lazada ke konsumen lama karena sudah terkenal dan sudah banyak pembeli ?

Semoga dengan adanya tulisan ini pihak berwenang di Lazada bisa menyelesaikan masalah saya dan mentraining CS nya dalam menanggapi dan menyelesaikan keluhan konsumen.

Susanto
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 0]
Tanggapan Lazada Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Susanto

Dear Bapak Susanto Kami turut menyesal atas kendala yang Bapak alami. Mohon kesediaan Bapak Susanto untuk menginformasikan kepada kami alamat...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Ada Masalah di Akun Lazada, Respon CS Sangat Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Ada Masalah di Akun Lazada, Respon CS Sangat Mengecewakan

susanto 1 menit
2