Saldo OVO Tidak Bertambah meski Keterangan Sukses dan Dana Terpotong

Hari Kamis tanggal 3 September 2019 saya melakukan top up OVO untuk melakukan transaksi di Tokopedia senilai 2.110.000 melalui virtual account BCA melalui mobile banking.

Transaksi sukses seperti biasa tapi ketika saya cek saldo OVO saya tidak bertambah sementara dana di rekening saya sudah berkurang, dan di mutasi rekening pun ada. Saya coba telepon ke CS OVO dan mereka mengatakan transaksi gagal dan akan melakukan penyesuaian secara manual selama 3 hari kerja. Saya coba telepon ke HALO BCA dan mereka mengatakan kalau transaksi di BCA sukses.

Yang saya sesalkan adalah penyelesaian yang terkesan lambat dan CS email yang terkesan seperti robot. Padahal kan ini kesalahan sistem dari pihak OVO dan dana sudah jelas berhasil terpotong, kenapa harus menunggu sampai berlarut-larut untuk penyesuaian manual? Padahal di zaman seperti sekarang, transaksi hampir sebagian besar di dunia digital dan serba cepat. Sepengalaman saya di Go-Pay, Tokopedia atau Bukalapak ataupun BCA jika ada kendala masalah pencairan dana atau transaksi pasti diselesaikan secara cepat, hitungan jam malah. Dan Customer Service baik itu di email atau aplikasi tidak seperti robot yang membalas itu-itu saja.

No. tiket Bantuan OVO: 4174613.

M. Wildan RBY
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Wildan

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Wildan saat melakukan top-up saldo OVO. Menanggapi keluhan yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saldo OVO Tidak Bertambah meski Keterangan Sukses dan Dana Terpotong

oleh MWildanrby dibaca dalam: 1 min
0