Tanggapan Akulaku untuk Surat Pembaca Bapak Andre Arya

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Bapak Andre Arya pada tanggal 22 November 2019 dengan judul “Merchant Akulaku Tekno Garage Mengirim Laptop Bekas, Beda Tipe dan Ada Goresan di Layar”, izinkanlah kami dari Akulaku memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi.

Berdasarkan pengecekan lebih lanjut oleh Customer Service kami terkait dengan transaksi yang dilakukan oleh Bapak Andre yaitu pemesanan barang berupa laptop ASUS A412DA di salah satu merchant platform Akulaku, kami telah mencoba untuk menghubungi bapak Andre via telepon. Kami menyampaikan permohonan maaf perihal laptop yang telah diterima tidak sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan. Kami telah memproses pembatalan atas transaksi tersebut sehingga secara otomatis telah mengembalikan limit kredit Bapak Andre.

Akulaku akan selalu berupaya demi kenyamanan para pengguna dalam menggunakan layanan yang ada.

Eva Ulisiana
Public Relations Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Center, Jl. Jend Sudirman Kav 68, Lantai 18
Jakarta Pusat – 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]
Merchant Akulaku Tekno Garage Mengirim Laptop Bekas, Beda Tipe dan Ada Goresan di Layar

Singkat cerita, setelah menulis surat berjudul “Beli Barang di Akulaku, Proses Lama dan Merchant Tekno Garage Tidak Membalas Chat“. akhirnya...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan Akulaku untuk Surat Pembaca Bapak Andre Arya

  • 29 November 2019 - (08:54 WIB)
    Permalink

    Saya sudah menerima uang dan sudah saya tarik. Dan proses dr sisi akulaku setelah dana sudah ada di saldo juga tdk sampai 1 jam sudah kembali ke rekening saya. Mungkin saya hanya menyoroti dari akulaku untuk berhati2 dengan merchant yang secara tdk langsung menggunakan akulaku sebagai penyedia jasa untuk berjualan..agar lebih responsif dengan pembeli. Saya juga harus fair untuk komplain saya sudah selesai. Trima kasih

  • 25 Desember 2019 - (15:32 WIB)
    Permalink

    Merchant tekno gerage seharus nya di cek ulang sama akulaku soalnya udh bnyak konsumen yg online dengan memasukan no resi palsu, apa pihak akulaku sengaja memelihara tokno gerage …hanya akulaku yg tau ???

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku untuk Surat Pembaca Bapak Andre Arya

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 min
3