Tanggapan DANA atas Surat Bapak Moch Arrafa Dwijaya

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Moch Arrafa Dwijaya yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala telah terkonfirmasi dan diselesaikan pada tanggal 23 November 2019. Dimana kami sudah melakukan konfirmasi kepada Bapak Moch Arrafa Dwijaya mengenai keberhasil transaksi transfer yang dilakukan dan menyarankan untuk melakukan pengecekan mutasi rekening penerima transfer.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Moch Arrafa Dwijaya. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:5    Rata-Rata: 3/5]
Transfer Pending di DANA, Berujung Uang Hilang

Saya memiliki masalah saat transfer senilai Rp500.000 melalui aplikasi DANA ke rekening Mandiri Syariah. Setelah transfer muncul status “Transaction Pending“....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA atas Surat Bapak Moch Arrafa Dwijaya

  • 3 Juni 2021 - (06:19 WIB)
    Permalink

    Saya Juga merasakan Hal yang sama, saya Transfer Uang Ke bank Permata Pada Tanggal 21 Mei 2021 jam 00:34, sejumlah Rp. 886.572 hingga saat ini tanggal 3 Juni 2021 uang sa masih tertahan dengan status menunggu, saya telpon dan email hanya disuruh menunggu, padahal itu uang buat bayar angsuran . Kemana harus mengadu jika seperti ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Moch Arrafa Dwijaya

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: <1 menit
1