Laporan Gangguan Telkom IndiHome Semakin Tidak Praktis

Halo Tim Telkom IndiHome,

Saya heran untuk lapor gangguan IndiHome sekarang ini makin susah. Melalui aplikasi itu hanya berupa chatting dan itu pun dengan mesin bukan dengan CS. Melalui 147, pada saat pilihan nomor 2 untuk lapor gangguan, saat disuruh masukkan nomor, saya sudah masukkan nomor dengan lengkap kode area (02122785027) dengan pelan-pelan dan benar dan muncul di HP juga sudah sesuai. Namun pada saat disebut tidak sesuai dengan apa yang saya tulis. Sampai akhirnya harus berulang-berulang, sampai saya kapok karena ujungnya makan pulsa saya.

Saya mau laporkan dari tadi malam 26 Desember 2019 , biasanya kalau dari TV ada aplikasi Youtube dan bisa nonton Youtube dari aplikasi decoder IndiHome, tapi ada error “this action isn’t allowed“. Hal ini dapat dilihat dari attachment yang saya kirim berikut bukti chat via aplikasi.

Dan pagi ini bukan hanya aplikasi Youtube di decoder-nya yang tidak bisa, juga internetnya yang bermasalah juga.

Mohon Tim Telkom, ke depannya dibuat suatu media untuk konsumen agar lebih simpel dan mudah lagi bila melaporkan gangguan. Mohon troubleshoot secepatnya.

Terima kasih.

Pardo Frans L S
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Pardo Frans

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Pardo Frans L.S. pada tanggal...
Baca Selengkapnya

12 komentar untuk “Laporan Gangguan Telkom IndiHome Semakin Tidak Praktis

  • 30 Desember 2019 - (17:22 WIB)
    Permalink

    Saya malah lebih parah, udah hampir sebulan ini internet & tv gangguan alias mati, telp ke 147 tanggapannya ada gangguan massal, akan dipercepat perbaikannya.. estimasi tgl sekian, setelah melewati tgl itu, ternyata belum.. sy telp lg jawaban yg sama sampe bbrp kali mundur2 trs, sampai hari ini tadi sy telp katanya besok.. tp sy gak yakin karena merasa diphp in trs.. terus terang kecewa bgt

    • 30 Desember 2019 - (18:49 WIB)
      Permalink

      Kalau gangguan pada YouTube saja lebih baik perbaiki sendiri saja, percuma laporan. Caranya buka UseeStore lalu install Smart YouTube TV. Setelah berhasil install, buka dan lanjutkan tanpa login. Sedangkan YouTube bawaan Indihome nya nonaktifkan.

      • 30 Desember 2019 - (19:14 WIB)
        Permalink

        Betul,saya juga mengalami,sy uninstall YouTube yg lama dan install yang baru di useestore, Alhamdulillah bisa lagi.Kalo komplain ke CS lama,apalagi lewat aplikasi ( Indira),antri sampe setengah jam,Meleng dikit Ama CS nya di tutup…

    • 31 Desember 2019 - (08:07 WIB)
      Permalink

      Kalo YouTube error’ dikarenakan youtubenya butuh di-update, tapi sebelumnya update dulu aplikasi user store setelah itu baru update YouTube dan ada juga smart youtube..

    • 31 Desember 2019 - (15:40 WIB)
      Permalink

      Gunakan messenger IndiHome biasanya ditanggapi cuma yang dilapangan kurang mrantasi ternyata tempat saya sinyal internetnya putus nyambung juga belum berhasil di perbaiki hampir 2 bulan dan terpaksa beli modem seluler untuk bisa jualan pulsa.

  • 30 Desember 2019 - (18:05 WIB)
    Permalink

    Betul dulu pake aplikasinya lbh gampang,sekarang ribet harus antre dulu. via twitter pun sekarang gak ditanggapi

  • 30 Desember 2019 - (18:47 WIB)
    Permalink

    Klo saya gak pake aplikasi2an, ribet. Biasanya klo ada masalah saya tulis di tweeter, langsung dijawab dan di follow up sampe ke teknisi2nya jg tlp ke saya

  • 4 Januari 2020 - (14:01 WIB)
    Permalink

    Indihome payah.. CS di Twitter n aplikasi myIndihome slow respon.. Nunggu mereka jawab lama banget, sekalinya mereka jawab cuman buat mengakhiri chat aja, padahal kita belum sempat jelasin masalah kita apa.. ???

  • 5 Juni 2020 - (23:45 WIB)
    Permalink

    Indihome ini cuma manis dibibir aja! Internet nya SUPER LEMOT! Langganan 30Mbps cuma dapat 1-5 Mbps. Komplen sudah Jadi rutinitas sehari2. CAPEK!!

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Laporan Gangguan Telkom IndiHome Semakin Tidak Praktis

oleh pardo frans dibaca dalam: 1 menit
12