Belum Ada Kejelasan dari Akulaku atas Kiriman yang Terlambat

Saya Ahmad Iqyan customer Akulaku ingin komplain terhadap pelayanan dan penangan solusi dari pihak Akulaku yang tidak dapat secepatnya menyelesaikan permasalahan yang dialami customer-nya.

Saya melakukan pemesanan Samsung J5 Pro dengan No.pesanan 158062506413410707076459 melalui aplikasi Akulaku pada tanggal 2 Februari 2020 dengan estimasi pengiriman adalah 3 sampai 5 hari kerja. Tetapi sampai saat ini, barang pesanan belum saya terima.Komplain sudah saya sampaikan melalui telepon maupun e-mail dan hanya mendapat jawaban akan segera ditindaklanjuti dalam waktu tiga hari,tetapi hingga saat ini saya menulis aduan tertulis ini masih belum menemukan kejelasan dari seller maupun dari pihak Akulaku.

Padahal limit kredit saya sudah terpotong dan akan jatuh tempo. Mohon tanggapan dan solusi dari Akulaku dengan secepatnya mengirimkan barang yang sudah saya pesan atau secepatnya komplain saya untuk membatalkan pesanan dikonfirmasi dan me-refund uang DP yang sudah saya kirim dan mengembalikan limit yang sudah terpotong Terima kasih.

Ahmad Iqyan
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Akulaku Finance Indonesia atas Surat Pembaca Ahmad Iqyan

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Saudara Ahmad Iqyan pada tanggal 11 Februari 2020 dengan judul “Belum...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Belum Ada Kejelasan dari Akulaku atas Kiriman yang Terlambat

oleh Ahmad Iqyan dibaca dalam: 1 min
0