Tanggapan Blibli.com untuk Ibu Marina

Kepada Yth Ibu Marina

Sehubungan dengan surat pembaca dari Ibu Marina yang dimuat di Mediakonsumen.com pada Sabtu, 1 Februari 2020, Blibli.com menyampaikan tanggapan sebagai berikut :

BLIBLI.COM juga telah melakukan permintaan dan konfirmasi alamat kepada Ibu Marina. Hal ini kami lakukan karena terdapat 6 (enam) data alamat dari akun pengguna milik Ibu Marina, agar pengiriman hadiah sesuai dan tidak menyebabkan kekeliruan saat pengiriman hadiah. Blibli.com telah melakukan berbagai upaya dengan menghubungi Ibu Marina untuk meminta data alamat pengiriman hadiah, namun tidak ada respons dari Ibu Marina dari beberapa alamat yang ada di data Blibli.com.

Upaya – upaya yang telah dilakukan Blibli.com antara lain mengirimkan email dan menghubungi Ibu Marina ke 2 (dua) nomor handphone yang terdapat di akun pengguna milik Ibu Marina di Blibli.com sebanyak 7 (tujuh) kali.

Program Top Spender Blackmores bukan merupakan undian sehingga metode pemilihan pemenang tidak berdasarkan pada mekanisme Undian.

Adalah tuduhan yang tidak benar jika pengalihan pemenang karena adanya hubungan khusus antara pegawai Blibli.com dengan pemenang kedua. Dasar dari penentuan dan pemilihan pemenang kedua tetap berdasarkan jumlah transaksi terbanyak selama program promosi Top Spender Blackmores.

Atas keluhan Ibu Marina tersebut, Blibli.com dengan itikad baik tetap berupaya memberikan kompensasi kepada Ibu Marina berupa voucher Blibli.com sebesar Rp10.000.000 (sepuluh juta rupiah) yang dapat digunakan untuk membeli produk apapun di situs/aplikasi Blibli.com dan telah dikirimkan ke akun Ibu Marina, maka keluhan kasus tersebut sudah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan yang dapat Blibli.com sampaikan, terima kasih kepada Ibu Marina dan kepada Mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan ini.

Hormat Kami,

Dylan Amirio
Blibli.com
PT Global Digital Niaga
Gedung Sarana Jaya, Jl. Budi Kemuliaan 1 No.1
Jakarta Pusat 10110

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Blibli.com:
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]
Blibli.com Membatalkan Sepihak Pemenang Promosi “Top Spender”

Saya salah satu customer Blibli.com dengan alamat email terdaftar marina.marina***@yahoo.com. Saya sangat kecewa sekali dengan pembatalan secara sepihak untuk pemenang...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Blibli.com untuk Ibu Marina

oleh dylan amirio dibaca dalam: 1 min
0