Himbauan Pemerintah untuk Tidak Travelling ke Negara Suspect Corona, Traveloka Tidak Bisa Refund?

Kepada Customer Operations Team Traveloka,

Data Traveloka Booking ID saya :593241339, Airline Booking Code (PNR): QCYQGX. Sehubungan adanya epidemic global virus corona, tanggal 4 Maret 2020 saya mendatangi sales counter Garuda di Hotel Paradiso, Kuta, Bali, untuk menanyakan apakah bisa di-refund tiket penerbangan ke Singapura.

Pihak Garuda airline menginformasikan bila pembelian tiket langsung di counter sales Garuda bisa dilakukan refund. Namun berhubung pembelian di Traveloka, disarankan untuk menanyakan ke kantor CS Traveloka di Bali.

Tanggal 9 Maret 2020 saya mendatangi kantor Traveloka Bali di Jl. Dewi Sartika. Saya menyampaikan permohonan saya untuk refund tiket. Customer service menjelaskan kalau tidak bisa refund setelah berkomunikasi dengan pihak Garuda.

Mohon ada solusi, apakah himbauan pemerintah untuk sementara tidak travelling ke negara suspect Corona bisa dijadikan solusi untuk refund tiket walaupun tidak 100% refund?

Terima kasih.

Heri Siswanto
Badung, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Traveloka untuk Bapak Heri Siswanto

Kepada Yth Bapak Heri Siswanto, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Pertama-tama, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Himbauan Pemerintah untuk Tidak Travelling ke Negara Suspect Corona, T…

oleh HERI SISWANTO dibaca dalam: 1 min
0