Tanggapan Traveloka untuk Bapak Heri Siswanto

Kepada Yth Bapak Heri Siswanto,

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Pertama-tama, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami terkait proses pengembalian dana (refund) tiket pesawat.

Menanggapi surat yang ditujukan kepada Traveloka mengenai kendala pengembalian dana tiket pesawat, yang terbit pada 10 Maret 2020 di MediaKonsumen.com, dapat kami sampaikan bahwa tim internal kami telah menghubungi Bapak Heri Siswanto dan memberikan informasi terbaru terkait kebijakan pengembalian dana yang berlaku dari pihak maskapai.

Berdasarkan informasi yang kami terima dari pihak maskapai, dapat kami sampaikan bahwa saat ini status tiket Bapak Heri Siswanto tidak termasuk dalam ketentuan kategori refund yang telah ditetapkan oleh pihak maskapai. Dapat kami sampaikan bahwa Traveloka, selaku agen penjualan tiket pesawat resmi dari maskapai, sepenuhnya mengikuti kebijakan pengembalian dana yang ditentukan oleh seluruh mitra kami, termasuk mitra maskapai. Adapun informasi ini telah kami sampaikan dan diterima dengan baik oleh Bapak Heri Siswanto.

Demikian informasi ini kami sampaikan, apabila Bapak memiliki pertanyaan lainnya, silahkan menghubungi customer service kami melalui aplikasi Traveloka di menu My Inbox untuk mendapatkan respon yang lebih cepat.

Hormat kami,

Customer Operations Team Traveloka

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Traveloka:
[Total:5    Rata-Rata: 3.2/5]
Himbauan Pemerintah untuk Tidak Travelling ke Negara Suspect Corona, Traveloka Tidak Bisa Refund?

Kepada Customer Operations Team Traveloka, Data Traveloka Booking ID saya :593241339, Airline Booking Code (PNR): QCYQGX. Sehubungan adanya epidemic global virus...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Traveloka untuk Bapak Heri Siswanto

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 min
0