Tagihan Fiktif OVO PayLater Tokopedia

Selamat pagi,

Saya pengguna OVO PayLater Tokopedia atas nama Albert Wibowo dengan nomor handphone terdaftar: 0815366461**. Setelah pembaharuan OVO PayLater Tokopedia. saya mendapatkan tagihan fiktif dimana tidak ada kejelasan mengenai tagihan apa dan tanggal pembayaran yang tidak masuk akal.

Yang lebih membingungkan, pada tagihan tersebut tertulis jumlah pembayaran sebesar Rp579.165 dan tanggal transaksi 18 Februari 2020, dimana pada tanggal itu saya tidak melakukan transaksi apapun baik dari Tokopedia maupun dari OVO PayLater. Selain tagihan tersebut saya juga mendapatkan 2 tagihan yang hanya tertulis sebagai “cicilan” sebesar Rp366.935 dan Rp212.230 dan tidak ada keterangan untuk pembayaran apa dan tanggal transaksi “cicilan” tersebut. Tanggal pelunasan pun tertulis “invalid“.

Saya sudah menghubungi pihak terkait OVO dan mereka menyuruh saya untuk menghubungi pihak Tokopedia. Saya mohon kejelasan dan solusi agar hal ini dapat segera clear.

Terima kasih.

Albert Wibowo
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO PayLater Tokopedia:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Tagihan Fiktif OVO PayLater Tokopedia

  • 28 Maret 2020 - (23:23 WIB)
    Permalink

    Hubungi CS Tokopedia, saya pernah ngalamin kaya gini juga. Saya kontak CS Tokopedia dan lampirkan screenshot sebagai bukti kalau kita ga salah. Jangan kasih kendor yang ginian mah

 Apa Komentar Anda mengenai OVO PayLater Tokopedia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tagihan Fiktif OVO PayLater Tokopedia

oleh Albert dibaca dalam: 1 min
1