Merasa Tertipu Beli Barang di Akulaku, Nomor Resi Palsu tapi Pesanan Tidak Bisa Dibatalkan

Saya Kiki Dwi Hadmoko. Sedikit cerita, pada tanggal 9 Maret saya pesan PSU seasonic 1300 watt dari Palugada Store di aplikasi Akulaku, dengan nomor pesanan: 158375245341211595382, dan VGA rx590 8gb dari Infinity Hardware dengan nomor pesanan: 158375250802511595410, atas nama Kiki Dwi Hadmoko dan pembayaran dengan cicilan.

Hari pun berjalan sampai akhirnya saya dikirimkan nomor resi oleh Palugada Store, tapi ternyata nomor resi itu palsu. Saya chat tidak ada respon sama sekali. Begitu pun dengan Infinity Hardware, sampai sekarang barang saya belum dikirim dan belum saya terima dua-dua nya.

Setelah itu saya telepon CS Akulaku dan saya disuruh menunggu 14 hari. Dengan rasa sedih saya kepikiran tanggal 27 saya harus bayar cicilannya, padahal sampai hari ini (sudah 14 hari) barang belum diterima oleh saya. Saya mohon kepada pihak Akulaku untuk membatalkan transaksi ini karena barang belum saya terima. Saya terus kepikiran dan sedih soalnya.

Kiki Dwi Hadmoko
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:6    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Merasa Tertipu Beli Barang di Akulaku, Nomor Resi Palsu tapi Pesanan Tidak Bisa Dibatalkan

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Merasa Tertipu Beli Barang di Akulaku, Nomor Resi Palsu tapi Pesanan T…

oleh Kiki dibaca dalam: 1 min
3