Tagihan OVO PayLater Setelah Maintenance Tidak Sesuai dengan Cicilan

Semoga pihak OVO PayLater bisa menjelaskan tagihan yang tak jelas ini. Saya memiliki cicilan Rp374.196 per bulan dan kemarin bulan April, tagihan setelah maintenance bulan Februari dan Maret 2020 janggal sekali. Saya diharuskan membayar tagihan Rp1.820.000 dan apabila tidak membayar akan dikenakan denda keterlambatan. Sedangkan seharusnya tidak ada denda selama masa maintenance.

Pihak CS OVO pun sulit sekali dihubungi, baik lewat telepon maupun email. Mereka hanya membalas: “Tagihan Anda sudah sesuai”. Sampai sekarang tidak ada penjelasan dari pihak OVO mengapa tagihan saya tidak sesuai dengan rincian. Ini merugikan sekali di masa pandemi covid19.

Mohon profesionalitas serta tanggung jawabnya atas kerugian akibat maintenance OVO PayLater, dimana konsumennya harus membayar tagihan yang tak jelas.

Nurmansyah
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO PayLater:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Nurmansyah

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Nurmansyah perihal tagihan OVO PayLater. Menanggapi keluhan yang disampaikan,...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tagihan OVO PayLater Setelah Maintenance Tidak Sesuai dengan Cicilan

  • 20 April 2020 - (13:28 WIB)
    Permalink

    bener ini, saya juga mengalami hal yang sama, no telp customer experience 021-40320000 dihubungi pagi-siang-sore juga gak pernah aktif, email ke Cs.paylater@taralite.com juga tidak pernah ditanggapi, tapi bagian penagihannya tetap menelpon berulang kali (5-6x telp / hari) memaksa untuk melakukan pembayaran tagihan, malah 2x telp terakhir sudah dengan nada yang sangat kasar

 Apa Komentar Anda mengenai OVO PayLater?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tagihan OVO PayLater Setelah Maintenance Tidak Sesuai dengan Cicilan

oleh North dibaca dalam: <1 min
1