Sudah Bayar Deposit IndiHome, Tidak Kunjung Ada Pemasangan

Saya sangat menyesal sekali, sekelas perusahaan plat merah namun pelayanan sangat buruk sekali. Saya melakukan pengajuan IndiHome, sebagai pelanggan baru atas nama istri saya. Singkat cerita saya melakukan pembayaran deposit sebesar Rp320.000. Tak lama sehari berikutnya teknisi datang, dan setelah melakukan pengecekan, jaringan tidak tersedia.

Saya melakukan konfirmasi ke 147, komplain dan akhirnya akan diusahakan oleh call center. Saya diarahkan untuk vite dan ternyata jaringan di rumah saya tersedia. Call center pun menginformasikan akan melakukan pengiriman teknisi untuk ke-2 kalinya. Namun sampai sekarang tidak ada kunjungan sama sekali dari pihak IndiHome.

Komplain via Twitter hasilnya sama saja, hanya akan dilakukan percepatan. Selalu dibilang percepatan, saya lelah, harus menunggu berapa lama lagi? Saya sangat kecewa perusahaan BUMN namun pelayanan sangat buruk. Saya ingin keluhan saya segera diproses. Berikut nomor pengajuan langganan: MYIR-10160872030001, nomor telepon pendaftaran: 0857775649**, nomor tiket laporan: IN65469588.

Septiyan Noor Ifan
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:14    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Septiyan Noor Ifan

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Septiyan Noor Ifan pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Sudah Bayar Deposit IndiHome, Tidak Kunjung Ada Pemasangan

  • 27 April 2020 - (11:58 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami permasalahan yang sama, sudah hampir satu bulan deposit sampai saat ini tidak ada kunjungan teknisi terkait pemasangan.

    Sempat beberapa kali ngasih kabar teknisinya akan datang ke rumah, nyatanya dusta dan belum ada tindak lanjut apa pun sampai sekarang.

  • 28 April 2020 - (16:49 WIB)
    Permalink

    Haduuh. Saya bru bayar deposit 4 hari yg lalu. Tapi belom ada satu pun tekhnisi datang. Jngkan datang ngabarin aja gak ada. Semoga aja nasib baik dapat tekhnisi yg sungguh2 bekerja ikhlas.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sudah Bayar Deposit IndiHome, Tidak Kunjung Ada Pemasangan

oleh Septiyan Noor ifan dibaca dalam: 1 min
2