IndiHome Tidak Dipasang, Uang Deposit Belum Dikembalikan

Saya mendaftar IndiHome dan saya dihubungi pihak Indihome tanggal 24 April 20 diminta untuk melakukan pembayaran. Saya menghubungi marketing untuk konfirmasi bahwa saya akan deposit setelah dilakukan survei, tapi marketingnya bilang sekarang peraturan sudah berubah & uang bisa direfund apabila tidak terpasang.

Setelah itu saya melakukan deposit dengan nomor invoice: 10172343690001. Pada tanggal 26 April ’20 ada teknisi ke rumah dan setelah dicek di beberapa lokasi teknisi bilang kalau jaringan penuh harus tunggu jaringan baru dan paling cepat 3 bulanan.

Saya pun kembali menghubungi marketing untuk proses refund tapi tidak ada respon. Saya telepon ke 147 tidak bisa tersambung, dikatakan bahwa nomor tersebut tidak terdaftar. Hari ini tanggal 27 April saya kembali menghubungi marketing tapi tetap tidak ada respon.

Saya minta uang saya dikembalikan, karena memang seperti itu yang disampaikan oleh pihak marketing Anda.

Annisa’ Setyowati Utomo
Mojokerto, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

IndiHome Tidak Dipasang, Uang Deposit Belum Dikembalikan

oleh Annisa Utomo dibaca dalam: 1 min
0