Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Edward L. Tobing

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Edward L. Tobing pada tanggal 27 April 2020 dengan judul “WFH, SFH, dan #dirumahaja yang Berupa Instruksi Pemerintah, Hanya Tulisan Saja Bagi Indihome

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Edward perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru IndiHome dari Bapak Edward, dapat kami sampaikan bahwa permohonan tersebut telah dapat kami penuhi. Tim teknisi telah melakukan pemasangan instalasi dan pengaktifan layanan IndiHome. Untuk saat ini layanan IndiHome sudah aktif berfungsi dan dapat dinikmati oleh Bapak Edward dan anggota keluarga.

Perlu kami sampaikan kembali terutama kepada calon pelanggan IndiHome, bahwa PT. Telkom Indonesia tidak pernah melakukan transaksi tunai selain melalui Plasa Telkom, apabila ada teknisi yang meminta biaya tambahan untuk penarikan kabel ataupun yang lainnya mohon segera laporkan kepada kami. Teknisi yang meminta biaya tambahan kepada Bapak Edward sedang kami investigasi.

Selamat menikmati layanan IndiHome dengan fasilitas internet yang dapat menunjang kegiatan serta aktivitas tugas kantor dengan Work From Home di saat pandemi COVID-19 seperti sekarang ini. Demikian juga untuk kepentingan putra dan putri Bapak Edward dalam mengakses internet guna memanfaatkan Learning From Home. PT. Telkom Indonesia senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jl. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:18    Rata-Rata: 4/5]
WFH, SFH, dan #dirumahaja yang Berupa Instruksi Pemerintah, Hanya Tulisan Saja Bagi Indihome

Saya Edward, seorang pegawai swasta perusahaan swasta di Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Di tengah pandemi covid 19 ini...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Edward L. Tobing

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 min
0