Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Garnis Ayu

Dengan hormat,

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Garnis Ayu perihal penggunaan layanan OVO PayLater. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Bu Garnis untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyelesaikan permasalahan yang dialami.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Sinta Setyaningsih
Head of Public Relations – OVO

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan OVO:
[Total:6    Rata-Rata: 1/5]
Mohon Klarifikasi Tagihan OVO Paylater Membengkak setelah Maintenance

Halo media konsumen perkenalkan saya Garnis Ayu. Di sini saya ingin komplain mengenai tagihan OVO Paylater Tokopedia saya yang tidak...
Baca Selengkapnya

Loading...

13 komentar untuk “Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Garnis Ayu

  • 5 Mei 2020 - (19:24 WIB)
    Permalink

    Halo mana ya rincian tagihan nya kata nya udah dikirim saya tungguin email nya ga ada yang masuk

    • 6 Mei 2020 - (04:52 WIB)
      Permalink

      Belum, kata nya tagihan saya udah sesuai, saya nunggu rincian tagihan nya belum dikirim, padahal saya juga hitung sendiri tagihan saya dan merasa ga sesuai tagihan yang di ovopaylater tokopedia

  • 6 Mei 2020 - (10:34 WIB)
    Permalink

    Saya tidak butuh ovo point dari tokopedia dan ovo yang penting mana rincian tagihan nya biar masalah bisa selesai, saya juga tidak mau email ke cs@ovo.id karena cs tidak pernah membantu masalah saya

    • 6 Mei 2020 - (11:05 WIB)
      Permalink

      Hadehh kacau ovopaylater tokopedia. Nih saya juga kena hampir 400an. Mbak garnis aja yang duluan komplain belum selesai apalagi saya yang kejadian tgl 27 April kemarin. Saya terus menerus kirim surat kenpihak tokopedia dan ovo tetapi samasekali tidak ada solusinya. Betul sekali email ke cs@ovo.id tidak pernah menyelesaikan masalah. Di forum ini baru 1 penulis yg masalahnya selesai dengan ovopaylater, sisanya tidak pernah selesai. Entah pihak mereka ini sengaja nilep uang nasabah atau bagaimana, yang jelas benar-benar keterlaluan taralite ini.

  • 6 Mei 2020 - (11:12 WIB)
    Permalink

    Mbak sinta yang terhormat,, tolong dong nasabah diperhatikan mbak, saya akan tutup akun setelah ini sekaligus akun ecommerce saya karena betul betul tidak ada prospek yang baik dimasa yang akan datang. Saya juga takut kejadian ini akan berulang lagi ke cicilan saya di ovo paylater tokopedia. Kasus-kasus yang mencuat seperti ini yang harus anda utamakan lho mbak, segera selesaikan, dan cari mana salahnya, apakah di sistemnya ataukah memang ada oknum yang sengaja bermain2 dengan sistem sehingga mendapatkan keuntungan. Kalau tidak, nasabah akan mundur dari taralite.

  • 6 Mei 2020 - (15:44 WIB)
    Permalink

    Iya saya juga belom selesai, kecewa banget sama sistem ovo yg ga jelas, dan terutama sama cs nya ga pernah ada solusi cuma di suruh tunggu harus nya masalah serius seperti ini di selesaikan dengan cepat. Ini udh berminggu Minggu belom selesai. Baru pertama kali saya pake paylater ga jelas gini,

  • 6 Mei 2020 - (17:33 WIB)
    Permalink

    Iya bikin surat lagi aja, sama saya juga belom selesai mba, mending kalo udh selesai semua tutup mba akun nya, saya juga niatnya gitu, udah keterlaluan banget soalnya udh buang buang waktu

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Garnis Ayu

oleh OVO dibaca dalam: <1 min
13