Lambatnya Pengembalian Saldo Transaksi LinkAja yang Pending

Pada tanggal 27 April 2020 saya kirim uang via LinkAja sejumlah Rp150 ribu pukul 09:23:15. Sesuai yang tertera di riwayat LinkAja, STATUS PENDING ke rekening BNI a.n. MUHAMMAD YUSUF dengan nomor rekening 0351890231. Namun ternyata aplikasi LinkAja hanya loading terus.

Akhirnya saya putuskan untuk keluar dari transaksi dan biasanya transaksi berhasil walaupun rada lama loading-nya. Namun kali ini tidak sampai surat ini ditulis status masih PENDING, akan tetapi saldo LinkAja sudah terpotong saat proses transfer itu.

Saya coba hubungi via email dengan ID pelaporan: 01472579 dan via chat ID pelaporan: 01509202, tak satu pun yang menjawab kepastian dari teka teki akan STATUS PENDING itu.

Jonato
Cirebon, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:12    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Jonato

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Jonato saat melakukan transfer ke BNI melalui aplikasi...
Baca Selengkapnya

Loading...

14 komentar untuk “Lambatnya Pengembalian Saldo Transaksi LinkAja yang Pending

  • 7 Mei 2020 - (14:45 WIB)
    Permalink

    cₗₑₐᵣ₋cₐₛₑ cₗₒₛₑd !!!

    walaupun masih ada error di status Detail Transaksi masih tertera status PENDING mohon kedepannya agar diperhatikan di aplikasi LinkAja jika memang sudah ada UPDATE dari status PENDING ke status berhasil (SUKSES) di aplikasi LinkAja pun di UPDATE dong statusnya ke SUKSES..biar buat bukti ke pihak penerima bahwa status SUKSES.

    ambil hikmahnya sekiranya berkenan tak ada gading yang tak retak🙏
    wassalamualaikum
    (ahlu dhoif kangjo)

    1
    1
    • 24 Juli 2020 - (08:53 WIB)
      Permalink

      tgl 20 saya beli pulsa listrik 50000 , status gagal tapi saldo ke potong , padahal biasanya lancar2 saja🙄

  • 12 Mei 2020 - (03:19 WIB)
    Permalink

    Saya pengguna aplikasi link aja baru, terimakasih link aja semua transaksi saya oke tidak bermasalah, akun saya tipe full servis, cuma koq batas maksimal transfer dalam sehari cuma 2 jt, koq tidak unlimited?

  • 10 Oktober 2020 - (11:16 WIB)
    Permalink

    Transfer dari Link Aja sukses ke Gojek…. Setelah di cek di Gojek Saldo tidak bertambah, jumlah yang di transfer ke Gojek memang tidak banyak sekita 50 ribu, yang anehnya uang di link aja hilang ….di cek di Gojek tidak masuk…. pertanyaan nya adalah kemana uang itu nyangkut….???? Di email pihak Link Aja mereka jawab permintaan lagi di proses…ini udah hampir 1 Minggu…. Masih untung 50 ribu…bagaimana jika saldo sampai jutaan…??? Kemana harus konplin…???

  • 24 Oktober 2020 - (21:13 WIB)
    Permalink

    Status pengiriman saya juga pending ke rekening BRI, saya chat cs via web katanya sedang ada maintanance. Saya juga sudah kirim email. Ke customer care nya. Mau tanya mas. Apakah transaksi sukses atau failed?
    Terimakasih

  • 31 Oktober 2020 - (20:48 WIB)
    Permalink

    Jelas enggak sih linkaja???
    Pengiriman ke briva pending tapi saat saya hubungi cs nya dia bilang di sistem mereka berhasil. Suruh tunggu 3 hari.
    Mulai ragu saya kepada linkaja.

    • 10 November 2020 - (21:23 WIB)
      Permalink

      Sore tadi saya transaksi transfer uang dari linkaja
      Tiba² status penting, saya tunggu beberapa menit. Masi sama
      Baru kali ini mengalami hal yg tdk enak
      Biasanya baik² aja. Sudah komplen katanya tunggu 3x24jam…lama banget respon nya
      Kecewa……

  • 19 Januari 2021 - (10:20 WIB)
    Permalink

    Kemarin malam tanggal 18 Januari sekitar jam 8 malam saya mengirim uang lewat via linkaja ke rekening BRI akan tetapi masih di pending sampai hari ini. Saya coba ngirim ke email linkaja belum ada balasan. Ini pertama kali saya menggunakan linkaja untuk mengirim uang ke rekening. Kalau begini yang ada saya rada rada takut jadi nya menggunakan linkaja

    • 30 Maret 2021 - (18:34 WIB)
      Permalink

      Saya transaksi isi kuota dan status pending,dari pihal linkaja sih suruh nunggu 14×24 jam lah saya kan butuhnya sekarang buat belajar masa harus nunggu 14 hari anda ngelawak?

  • 3 Maret 2021 - (15:10 WIB)
    Permalink

    baru kali ini mengalama hal tidak menyenangkan pake Link aja.. biasanya dipake transfer k rek bank lain tanpa biaya admin mulus lancar jaya tanpa kendala, tapi hari rabu tgl 3 maret 2021 saya trf k bank mandiri status pending terus sampai bingung email ke cs link aja tapi jawabannya tidak memuaskan.. coba buka buka artikel di google katanya refund tapi waktunya lama sampe 3×24 jam.. wah wah wah maap nih saya jadi males pake link aja lg takut kejadian hal yang sama

    • 13 April 2021 - (18:57 WIB)
      Permalink

      Kak, mau nanya aku kan ada case serupa juga btw skrng uang kaka dari link aja udah balik belum ka ?

  • 31 Maret 2021 - (07:06 WIB)
    Permalink

    Saya transaksi 57 ribu di link aja untuk beli pulsa .tpi knapa tidsk masuk tapi saldoo d atm berkurang 😭 .. dihubungi tidak ada respon csnya

  • 9 April 2021 - (08:13 WIB)
    Permalink

    saya pun hari mengalamai hal yang serupa, ini sudah ahri ke 3 status masih pending, malahan saya menerima balasan email dimohonkan menunggu 14×24 jam (sabtu+minggu tidak dihitung). apakah anda sehat?? bagaimana jika urgen sekali?saran untuk sobat semua untuk jangan memakai linkaja, sayapun setelah ini akan menutup akun saya. perusahaan BUMN dengan kinerja yang sangat buruk.

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Lambatnya Pengembalian Saldo Transaksi LinkAja yang Pending

oleh Kang Jonato dibaca dalam: <1 min
14