Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Enggar Jati

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Enggar Jati pada tanggal 5 Mei 2020 dengan judul “Titik ODP Jauh, Tapi Sebagian Komplek Bisa Pasang IndiHome di Telkom Regional III

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Enggar perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait dengan permohonan pasang baru IndiHome yang telah diajukan oleh Bapak Enggar dapat kami sampaikan bahwa, tim telah melakukan survey kembali ke lokasi rumah Bapak, hasil survey jaringan memungkinkan untuk dapat dilayani. Selanjutnya tim teknisi melakukan pemasangan instalasi dan pengaktifan layanan IndiHome. Untuk saat ini layanan indiHome sudah aktif dapat dinikmati oleh keluarga Bapak Enggar.

Selamat menikmati layanan IndiHome dengan fasilitas internet yang dapat menunjang kegiatan di bulan suci Ramadhan tahun ini untuk melihat tausiyah online maupun melalui channel di layanan USeeTV, tetap #dirumahaja dan #tidakmudik dengan memanfaatkan teknologi video call untuk bersilaturahmi bersama keluarga di kampung.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jl. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Titik ODP Jauh, Tapi Sebagian Komplek Bisa Pasang IndiHome di Telkom Regional III

Yth PT Telkom Regional 3 Jawa Barat (Telkom Cijaura), Perkenalkan nama saya Enggar, alamat Komplek Griya Saluyu Rancasari Bandung. Sedikit...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Enggar Jati

  • 8 Mei 2020 - (07:48 WIB)
    Permalink

    Terima kasih PT. Telkom Indonesia (Plasa Telkom REGIONAL III CIJAURA), IndiHome Saya Sudah Terpasang dan Aktif
    Nama saya Enggar, melalui surat ini sayang ingin memberikan apresiasi kepada PT. Telkom Indonesia atas respon cepatnya pada pengaduan saya yang sebelumnya berjudul “Titik ODP Jauh, Tapi Sebagian Komplek Bisa Pasang IndiHome di Telkom Regional III
    Tanggal 05-05-2020 sekitar pukul 16..00 WIB Bpk Dian selaku perwakilan Mgr telkom Cijuwa,bapak uli dan tim mendatangi rumah saya secara pribadi meminta maaf atas tindakannya sehingga saya harus menyampaikan keluhan di Media Konsumen. Dan secara pribadi juga saya memaafkan dan mengapresiasi tanggung jawabnya datang langsung kepada customer.
    Sekitar pukul 16.00 WIB petugas perwakilan dari Plasa Telkom Cijaura yang juga menyampaikan permohonan maaf secara korporasi, dan langsung mengawal pemasangan Indihome saya sampai aktif pada sekitar pukul 18.00 WIB.
    Saya sangat berterima kasih kepada PT. Telkom Indonesia khususnya Plasa Telkom Cijaura Bandung, Team Teknisi dan bapak Dian,Bpk Uli serta Tim sudah membantu pemasangan jaringan Indihome di rumah saya dan mengawal sampai aktif. Dengan ini saya anggap masalah sudah selesai dan semoga kedepannya tidak ada kendala.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Enggar Jati

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
1