ODP Penuh, IndiHome Tidak Ada Solusi dan Pelayanan

Selamat Siang. Saya adalah pengguna Indihome sudah hampir 2 tahun. Karena saya pindah rumah, saya ingin memasang IndiHome di rumah baru saya. Domisili saya di Pamulang, Tangerang Selatan.

Pada tanggal 26 April 2020 saya telepon ke 147, melakukan proses registrasi dan membayar deposit senilai 330 ribu rupiah, maka petugas/teknisi datang ke rumah saya untuk melakukan pengecekan. Hasil yang didapat adalah ODP penuh dan teknisi menyarankan untuk telepon ke 147 kembali. Setelah telepon, petugas ke-2 datang esoknya dan jawaban yang saya dapat sama, ODP penuh, disarankan telepon 147.

Di sini saya merasa dipermainkan, saya telepon kembali dan jawaban CS pun hanya harus vote untuk dapat penambahan jaringan. Hal ini sudah saya lakukan tetapi diinformasikan bahwa jaringan sudah tersedia. Saya tidak mendapatkan bantuan ataupun kepastian dari pihak IndiHome. Saya telepon dan pastikan berkali-kali tapi tetap tidak ada kepastian.

Tanggal 09 Mei 2020 saya telepon kembali ke 147 dan disarankan untuk refund. Segampang itukah Indihome menyelesaikan masalah? Refund pun memakan waktu hingga 14 hari kerja. Tolong pihak Indihome memaksimalkan pekerjaannya. Penuhi pelayanan dengan sebaiknya, tambah ODP, beri kepastian. Bukan dengan refund uang.

Berikut SMS dari pihak Indihome:

“Sdr Santika Dewi yth, karena proses pemasangan Pasang Baru IndiHome MYIR-10048828390001 tidak bisa dilanjutkan, silakan melakukan proses refund dgn mengisi data di inbox aplikasi/web indihome.co.id. Login menggunakan email/nomor HP. Terima kasih.”.

Santika Dewi
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Santika

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Santika Dewi pada tanggal 12...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

ODP Penuh, IndiHome Tidak Ada Solusi dan Pelayanan

oleh Santika Dewi dibaca dalam: 1 min
0