Sudah Deposit, tapi IndiHome Tidak Dipasang

Maksud hati ingin merasakan koneksi internet rumah yang stabil, tapi tidak terealisasi. Pada tanggal 11 saya mendaftar paket IndiHome via web. Berselang 2 jam dihubungi oleh CS untuk validasi dan cek lokasi. Sesudah dijelaskan panjang lebar ahirnya saya setuju dan si CS tersebut sudah memastikan lokasi saya bisa dipasang IndiHome.

Selang 2 jam saya menerima SMS konfirmasi SMS untuk melakukan deposit pembayaran dengan kode 10180194280001 dan di jam yang sama langsung saya bayar SMS pun saya terima bahwa pembayaran berhasil dan akan dilakukan proses pemasangan.

Namun hari berikutnya ada teknisi yang datang ke rumah ,mengatakan bahwa jaringan di tempat saya full, dan menginfokan bahwa saya diminta refund deposit.

Mohon pihak manajemen Telkom IndiHome lebih mementingkan kebutuhan konsumen. Bahwa saya sudah bayar, kenapa tidak ada alternatif lain agar pengajuan saya bisa dipasang, bukan malah diputus tengah jalan.

Henri Dwi Setiawan
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Henri Dwi Setiawan

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Henri Dwi Setiawan pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Sudah Deposit, tapi IndiHome Tidak Dipasang

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sudah Deposit, tapi IndiHome Tidak Dipasang

oleh henri dwi dibaca dalam: 1 min
1