Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Budi Hermawan

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Budi Hermawan pada tanggal 11 Mei 2020 dengan judul “Pemasangan Baru Indihome, Lewat Teknisi Harus Ada Biaya Kabel, Lewat Aplikasi Sangat Lama

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Budi perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait dengan permohonan pasang baru IndiHome yang telah diajukan oleh Bapak Budi dapat kami sampaikan bahwa, tim telah melakukan survey kembali ke lokasi rumah Bapak, hasil survey jaringan memungkinkan untuk dapat dilayani. Selanjutnya tim teknisi melakukan pemasangan instalasi dan pengaktifan layanan IndiHome. Untuk saat ini layanan indiHome sudah aktif dapat dinikmati oleh keluarga Bapak Andri.

Perlu kami sampaikan kembali terutama kepada calon pelanggan IndiHome, bahwa PT. Telkom Indonesia tidak pernah melakukan transaksi tunai selain melalui Plasa Telkom, apabila ada teknisi yang meminta biaya tambahan untuk penarikan kabel ataupun yang lainnya mohon segera laporkan kepada kami. Teknisi yang meminta biaya tambahan kepada Bapak Budi sedang kami investigasi. Dalam proses pasang baru IndiHome, pelanggan hanya diminta untuk memberikan Uang Jaminan sebesar satu bulan abodemen dan Biaya Pemasangan.

Selamat menikmati layanan IndiHome dengan fasilitas internet yang dapat menunjang kegiatan di bulan suci Ramadhan tahun ini untuk melihat tausiyah online maupun melalui channel di layanan USeeTV, tetap #dirumahaja dan #tidakmudik dengan memanfaatkan teknologi video call untuk bersilaturahmi bersama keluarga di kampung. Jadilah #PahlawanDiRumah yang dapat dimulai dari hal kecil dengan berkarya dan tetap beraktivitas di rumah.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jl. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemasangan Baru Indihome, Lewat Teknisi Harus Ada Biaya Kabel, Lewat Aplikasi Sangat Lama

Saya ingin menyampaikan keluhan saya terkait pemasangan baru Indihome. Tangga;l 27 April Saya mendatangi Kantor Plasa Telkom terdekat untuk pemasangan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Budi Hermawan

  • 14 Juli 2020 - (00:57 WIB)
    Permalink

    Kemarin saya juga demikian. Tiba-tiba teknisi datang kerumah dan minta tambahan untuk kabel lalu saya telpon marketing dan minta batal saja kalo infrastruktur di tempat saya belum siap dan terkesan ribet tidak spt pengalaman sebelumnya ketika memasang layanan speedy. Lalu marketing berdalih agar teknisi semangat karena harus narik kabel 500 m, dan dia bilang jangan lapor kepusat nanti kasihan teknisi nya akan dipecat. Setelah 10 mnt marketing menelpon saya kembali dan mohon maaf ternyata pemasang gratis mengambil kabel bekas pelanggan didepan rumah saya yang sudah tidak dihuni pdhl ketika sebelumya saya minta kabel mantan pelanggan itu dialihkan ke saya agar tidak ribet tp tidak mau. Betapa tidak nyamannya mengawasi teknisi memasang layanan sambil terus menggerutu.

    Semoga bila nanti ada gangguan. Saya tidak acuhkan oleh teknisi karena saya pelanggan pelit wkwkwk. Eh tapi itu emang hak saya ya jadi konsumen hehehe

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Budi Hermawan

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
1