Promo Paket Otomatis Telkomsel Merugikan dan Layanan yang Lambat

Saya mewakili 2 nomer telkomsel As Flexy milik orangtua. Pada tanggal 15/4 dan 19/4 kedua nomor milik orangtua melakukan panggilan ke lokal dan ke sesama As Flexy, tetapi pulsa yang terpotong Rp2.850. Padahal seharusnya pulsa terpotong sebesar Rp57/menit.

Saat saya cek di SMS ternyata nomor tersebut dimasukkan kedalam promo dan saya berusaha mengirimkan SMS sampai beberapa kali untuk menonaktifkan promo tersebut tetapi selalu gagal dengan tulisan “Maaf permintaan anda belum bisa diproses, cobalah beberapa saat lagi”.

Karena nomor tersebut adalah nomor utama orangtua, dengan terpaksa tetap digunakan untuk beberapa hari akibatnya pulsa yang terpotong total sebesar Rp5.700.

Pada tanggal 21/4 promo itu baru dapat dinonaktifkan.

Saya melakukan komplain melalui email ke telkomsel dengan judul “paket/promo yg tidak pernah diminta” , bahkan dimintai data 2x dan sudah saya kirim data tersebut tetapi sampai sekarang hampir 1 bulan belum ada tanggapan dari Telkomsel hanya disuruh menunggu.

Saya meminta Telkomsel untuk transparan dan mengembalikan pulsa Rp5.700 ke masing-masing nomer milik orangtua saya, karena promo tersebut bukan atas permintaan konsumen.

Dan melalui surat pembaca ini saya meminta 2 nomor orangtua dan milik saya (saya pernah mengalami hal serupa, bisa dilihat disini https://mediakonsumen.com/2020/01/22/surat-pembaca/telkomsel-tidak-mau-mengembalikan-pulsa-dengan-berbagai-alasan) agar diblokir dari promo/paket otomatis

Agip Budiman
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:4    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Promo Paket Otomatis Telkomsel Merugikan dan Layanan yang Lambat

oleh agip dibaca dalam: 1 min
0